Inilah Jadwal Sibuk Grup Idol SM Entertaiment yang Direncanakan Akan Melakukan Comeback Tahun Ini

55

Hari ini, (12/7) SM Entertaiment memberi bocoran mengenai Idol Grupnya yang berencana akan melakukan comeback besar-besaran tahun ini. Mulai dari Grup besar mereka yaitu DBSK, Super Junior, Girls Generation, SHINee hingga grup maknae mereka NCT.

Dimulai dari Bulan Juli, Red Velvet menjadi pembuka comeback tersebut dengan mini album summer mereka yang bertajuk ‘Red Summer’. Setelahnya, EXO akan melakukan comeback dengan album mereka yang bertajuk ‘The War – Kokobop’ yang saat ini sedang melanjutkan teaser video dan foto untuk comeback mereka ini. Maknae dari SHINee, Taemin pun kemarin sudah dikonfirmasi akan melakukan comeback solonya pada bulan Juli dengan disertai pengumuman konser pertamanya di Korea.

Tak hanya itu, untuk bulan selanjutnya, Bulan Agustus kita akan melihat comeback dari girl grup andalan SM yaitu Girls Generation akan melakukan comeback bersamaan dengan hari anniversary mereka yang ke-10. Disusul Girl Generation dibulan Agustus, SM juga mengkonfirmasi bahwa dua grup besar mereka yaitu SHINee dan Super Junior juga akan melakukan comeback setelah sekian lama vakum. SHINee dengan kegiatan mereka di Jepang sedangkan Super Junior dengan sebagian anggotanya memang sedang melakukan Wajib Militer.

Dan terakhir di Bulan November, Grup legendaris SM yaitu DBSK akan melakukan comeback pertama setelah dua anggotanya Yunho dan Changmin menyelesaikam Wajib Militer mereka. Grup maknae SM, NCT pun juga dikabarkan akan melakukan comeback dibulan yang sama dengan DBSK dan belum memastikan unit mana yang akan comeback bersamaan dengan sunbaemin mereka yaitu DBSK.

Selain itu, SMTOWN World Tour Concert juga akan dilaksanakan di Jepang pada akhir bulan Juli ini selama dua hari pada tanggal 27-28 Juli mendatang. SHINee juga akan melakukan Encore Concert mereka di Korea pada bulan September mendatang, sedangkan Jepang Dome Tour untuk DBSK, SUJU dan EXO juga akan dilakukan dari bulan Oktober hingga Desember.

Sedangkan grup wanita kedua dari SM yaitu f(x), tidak berencana akan melakukan comeback tahun ini. Para anggota f(x) sendiri sedang disibukan dengan jadwal individual mereka dan akan fokus dalam hal itu untuk tahun ini.

Pertengahan tahun hingga akhir tahun akan dipenuhin oleh grup-grup ternamaan SM Entertaiment yang akan melakukan comeback mereka setelah lama melakukan hiatus akibat wajib militer hingga jadwal masing-masing mereka.

Sudah siap menunggu idol grup favorite kalian di SM melakukan comeback?

Source: news prime korea
Trans and re-write: NCTunnel ( https://line.me/R/ti/p/%40bqh6904v )
CoppaMagz
>jieun
#CM_SMEntertainment

You might also like
Comments