Inilah Cerita Bagaimana Irene Menjadi Bagian SM Entertainment

1,411

Baru-baru ini, Irene Red Velvet duduk dan menjalani wawancara. Dalam wawancara tersebut, muncul pertanyaan bagaimana dia bisa menjadi bagian dari SM Entertainment.

Berikut ringkasannya;
Q: Akhirnya, saatnya untuk menanyakan pertanyaan ini. Bagaimana kau bisa menjadi seorang penyanyi?

A: Ketika aku berada di kelas 10, salah satu temanku meminta aku untuk datang dengan dia ke audisi bersama-sama. Jadi aku mengikuti audisi bersama dengan dia, tapi aku gagal. Dan kemudian aku menyadari, bahwa ini adalah sesuatu yang aku ingin lakukan sejak lama. Aku tidak tahu bahwa aku akan merasa kesal ketika aku gagal audisi ..

Q: kami bisa melihat kepribadianmu dari cerita itu .. Kau selalu ingin menantang diri sebelum menyerah.

A: Itu benar .. Dan kemudian suatu hari, aku mendapat telepon dari perusahaan. Mereka mengatakan mereka ingin menandatangani kontrak denganku. Itu terjadi ketika aku makan Ddeokbokki dalam perjalanan pulang setelah sekolah. Aku hanya berdiri diam ketika aku mendengar hal itu ..

A: Saya masih ingat tempat dan suasana itu. Aku merasa bahwa ini benar-benar penting bagiku. Terkadang aku perlahan-lahan mulai melupakan semua ini, jadi sekali waktu aku menuliskannya. Bahkan detail kecil dari itu. Misalnya, ketika aku menyukai sebuah lagu, aku menuliskan alasan mengapa aku menyukai itu. Aku tidak ingin melupakannya.

Diposting oleh penggemar dalam situs instiz berikut komentar netizen,

-Whoa ..Dia gagal tapi kemudian mendapat telepon dari perusahaan yang mengatakan bahwa mereka ingin menandatangani kontrak dengan dia …

-Seperti menjadi seorang penyanyi bukan mimpinya pada awalnya ..

-Lalu mengapa SM menolaknya jika mereka akan meneleponnya pada akhirnya .. ㅋㅋㅋ

-Tapi aku pikir dia dilatih selama 4 ~ 5 tahun ?? Aku mendengar dia mulai menjadi trainee ketika ia berada di kelas 12 ?? Apakah ini berarti bahwa SM meneleponnya setelah 2 tahun berlalu?

-Ya .. Dia mengikuti audisi ketika dia berada di kelas 10, dan dua tahun kemudian, ketika ia berada di kelas 12 saat liburan musim panas, tepatnya dia mendapat telepon dari SM dan bergabung dengan perusahaan.

Bagaimana tanggapan kalian?
——
source: pannatic
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments