Inilah Alasan Jackson GOT7 Disebut ‘King of Variety Show’

1,444

3c8ae3257974b0cd1068316f711c1cef

Saat ini, GOT7 tengah disibukkan dengan agenda mereka. Diketahui mereka akan segera melakukan comeback pada 21 Maret mendatang.

Salah satu personel mereka yaitu Jackson merupakan member yang paling aktif dalam berbagai variety show. Dirinya sering melakukan aktivitasnya di China, Jepang dan Korea .

GOT7 sendiri mulai melakukan aktivitas pada 2014. Sebelum masuk ke 2015 mereka memulai variety show mereka ‘I GOT7’ yang akhirnya meningkatkan popularitas mereka. Kemudian mereka memainkan ‘Dream Knight’ web drama kerjasama antara Youku Tudouand dan JYP. Saat itu Jackson memulai bergabung dalam acara TV bernama ‘Real Hero’ dan ‘Korea-China Dream Team’ di Shenzhen TV.

Jackson juga menjadi MC untuk program China ‘Please Take Care of My Refrigerator’ yang membuat popularitasnya semakin naik. Jackson juga beberapa kali bergabung sebagai pengisi ‘After School Club’ karena kemampuan englishnya yang luar biasa. Kabar terbaru, Jackson juga bergabung dengan ‘Sunday is Tasty’ yang ditayangkan Hunan TV, yang membuat dirinya harus benar-benar mengatur jadwalnya dengan GOT7.

Tak hanya itu, Jackson dan GOT7 juga ikut bagian dalam NHK Educational Channel di Jepang. Yang akhirnya membuat mereka sering berinteraksi dengan penggemarnya di Jepang. Pada 21 Januari mereka juga telah mengadakan tur di Sapporo, Osaka, Tokyo, Fukuoka, Nagoya dan Chiba.

Dalam jadwal yang sibuk itu, Jackson diketahui menjadi MC untuk Inkigayo di SBS dan bergabung bersama Bambam di program jTbc ‘Where Is My Friend’s Home’

GOT7 sendiri akan merilis mini album mereka “Flight Log: Departure” dan akan menggelar konser “FLY IN SEOUL” pada 29 dan 30 April. Mereka juga akan menggelar tur Amerika bertajuk “FLY IN USA” dan akan mengunjungi Dallas, Chicago, New York, Atlanta,dan Los Angeles.

—————-
source: soompi
trans and re-write: Cooking Oppa
>aehwa

You might also like
Comments