Ini Alasan Netizen Sebarkan Foto Jun Hoe iKON di Club

2,886

fd25610bfc0b280ae29102fd39c57d66

Netizens mengklaim bahwa mereka telah melihat Jun Hoe iKON dan Clara bersama di Club Arena beberapa kali selama sebulan.

Pertama kali adalah kembali pada 5 Maret. Ini adalah hari dimana Clara mengelar ‘Rose with Clara Party’. Menurut netizens, Koo Jun Hoe terlihat berjalan-jalan dengan masker putih dan topi. Dia segera bergabung dengan Clara di mejanya untuk makan malam.

Penampilan berikutnya adalah pada 20 Maret. Kali ini netizens mengklaim bahwa Kim Jin Hwan dan Koo Jun Hoe berada di pesta itu juga. Keduanya mengenakan masker putih yang kemudian mereka lepas di meja. Netizens mengklaim bahwa Clara juga di klub tersebut pada malam yang sama. Namun, mereka tidak mengatakan keduanya telah berpacaran.

Banyak netizens yang mengatakan mereka berusaha untuk berkomunikasi. Seorang gadis katanya kepada Clara, “Unnie, kau begitu cantik”, kemudian Clara menjawab dengan senyum. Namun ada yang menyebut Jun Hoe menanggapi dengan kurang ramah. Mereka mengatakan Koo Jun Hoe memberi mereka tatapan dingin ketika ia mendengar mereka berkata, “Bukankah itu Jun Hoe dari iKON?”. Selain itu, netizens lain melaporkan bahwa mereka berlari mendatangi Jun Hoe di sebuah restoran setelah pesta. Ia kembali menjawab dengan dingin ketika para penggemar mengenalinya.

Netizens tidak berpikir bahwa klub dan berpesta adalah hal yang buruk, tetapi yang mereka pikir adalah seringnya rookie idola di klub, dan tanggapan dinginnya untuk fans.

Bahkan beberapa menyebutkan karena sifat dingin Jun Hoe inilah mereka menyebar foto di Internet.

Bagaimana menurut kalian?
—————-
sources: allkpop, pannchoa
trans and re-write: Cooking Oppa
>aehwa

You might also like
Comments