Ingin ‘Pulihkan’ Sang Ayah yang Mabuk, Seungjae ‘The Return Of Superman’ Gunakan Cara Ekstrem Nan Lucu Ini

315

Lagi-lagi Seungjae mengundang gelak tawa pemirsa dengan tingkah lucunya yang polos.

Dalam tayangan KBS ‘The Return of Superman’ episode 2 Juli, ayah Seungjae Go Ji Yong berada dalam keadaan setengah mabuk. Seungjae, yang khawatir dengan kondisi sang ayah, mencari solusi untuk memulihkan Go Ji Yong.
Awalnya, Seungjae bergegas berlari ke dapur dan mengambil sesuatu dari dalam lemari yang ternyata adalah sebuah botol soju. Go Ji Yong berkata, “Kau mau aku minum lagi? Itu tidak baik.” Kemudian Seungjae mengembalikan benda tersebut ke dapur.

Lalu, Seungjae membawa segelas kopi untuk ayahnya. Tapi Go Ji Yong langsung mengeluarkan kembali cairan tersebut dari mulut setelah mencicipi rasanya. Ternyata Seungjae menuang kecap asin ke dalam gelas tersebut.
Terakhir, Seungjae meletakkan handuk basah di atas kaki ayahnya, berharap akan segera membaik sambil memijat wajahnya dengan sabun.
Namun, cara yang paling ekstrem akhirnya dilakukan. Seungjae membawa sebaskom air dan menuangnya tepat di wajah sang ayah! Pemirsa langsung terbahak melihat aksi lucu Seungjae dan ekspresi terkejut Go Ji Yong.
Apakah kalian juga gemas dengan Seungjae?


Soompi
Trans n rewritten by. CoppaMagz
>kimdarlings

#CM_Seungjae #CM_TROS

You might also like
Comments