Ingin Mendapatkan Selfie Idolanya, Seorang Fans Dikritik Setelah Melemparkan Handphonenya Kepada Chorong A-Pink

101

Sebuah video yang beredar memperlihatkan sikap kasar salah satu fanboy dari girlgroup A-Pink.

Saat menggelar konser, terdapat segmen dimana para member A-Pink berjalan menuju para penggemarnya dan memberikan hadiah kepada mereka, hadiah dari Chorong pun yaitu selfie di handphone penggemar tersebut.

Setelah selesai mengambil selfie di salah satu handphone penggemar, Chorong baru saja berdiri sebelum sebuah handphone dilemparkan kearah wajahnya. Dengan sedikit terkejut, Chorong pun langsung mengambil handphone tersebut dan melakukan selfie. Sesaat setelah itu, ia pun mengembalikan handphone tersebut dengan tersenyum lebar.

Melalui situs Pann, perilaku kasar seorang fans tersebut pun langsung mendapatkan kritik dari para netizen:

“Tidak peduli seberapa besar keinginanmu agar Chorong melakukan selfie di handphonemu, tetaplah salah jika kau melemparkan handphonemu ke arah wajahnya seperti itu.. Bagaimana jika itu mengenainya? Handphone jatuh di atas kaki saja rasanya sudah sakit..”

“Jika aku menjadi Park Chorong, aku hanya akan melangkah meninggalkan handphone itu..”

“Lihat betapa baiknya Park Chorong..ㅠㅠ Ini tidak hanya terjadi dengan Chorong, tapi juga kepada idol lain.. Tolong jangan melemparkan apapun ke arah mereka.. Aku tau pasti kau tidak ada niat untuk melemparkannya ke arah wajah Chorong, tapi jika itu mengenainya, akan sangat berbahaya..ㅠㅠ”

“Bayangkan betapa terkejutnya Chorong..ㅠㅠ Semua member A-Pink memang sangat mencintai para fans nya, namun Park Chorong adalah seseorang yang memberikan cinta lebih banyak.. Saat ‘LUV’ memenangkan posisi pertama, ia menangis sendirian di dalam ruangan dan member lainnya menenangkannya.. Mereka bahkan memposting sesuatu ke fancafe untuk berterima kasih kepada para fans.. Mereka dalah sekumpulan malaikat.. Orang-orang bisa menunjukkan jari mereka dan mengatakan bahwa A-Pink flop atau tidak berhasil, tapi aku tidak peduli, mereka akan selalu menjadi penyanyi favoritku. Bahkan jika mereka tidak bertahan lama, aku akan selalu mencintai mereka..”

“Aku penggemar boyrgoup, namun aku akui bahwa member A-Pink seperti malaikat.. Mereka sangat dekat dengan para fans, dan dari video yang aku lihat di YouTube, mereka benar-benar sangat polos dan lugu.. Mereka tidak pernah memiliki masalah.. A-Pink terkenal dengan julukan ‘innocent-dol’, dan mereka juga sangat polos.. Sangat luar biasa mereka tidak pernah terkait skandal atau kontroversi apapun hingga saat ini.. Mereka adalah malaikat..”

“Apakah kau gila?? Bagaimana jika handphone itu mengenai wajah Chorong?? Kau seorang fans..?? Omong kosong.. Sepertinya kau hanyalah seorang fanatik yang hanya ingin bertemu artis secara langsung..”

“Untungnya itu hanya mengenai bagian perut Chorong, bagaimana jika itu benar-benar mengenai wajahnya? Tidakkah kau memikirkan itu sebelum bertindak..??”

Simak videonya dalam link berikut!



Source: pannatic
Re-write: CoppaMagz
>jieun

You might also like
Comments