imfact
K-Pop

IMFACT Berbicara Mengenai Style Fashion Favorit

Pada 11 November kemarin, media Chic News melakukan interview bersama IMFACT dalam rangka mempromosika album comeback mereka, ‘Revolt’, dan para member berbicara mengenai perubahan image yang mereka alami.

Tae Ho berkomentar, “Kami mengkombinasikan gaya sekolah tahun 1990 dengan style yang lebih modern. Kami mencoba melakukan apa yang grup lain belum pernah coba. Bahkan coordi nuna kami mengatakan, ‘Kalianlah idol pertama yang memakai ini.’ Kami ingin mengekspresikan keunikan kami secara natural.”

Je Up mengatakan, “Para member sama-sama suka berbelanja dan memiliki ketertarikan di bidang fashion. Ketika kami sedang membuat lagu, kami selalu memikirkan style apa yang cocok untuk lagu itu.”

IMFACT juga menjelaskan mereka memilih pakaian berdasarkan mood dan cuaca. Sang maknae, Ung Jae berkomentar, “Aku menggunakan semua jenis pakaian, tapi aku lebih suka pakaian simple dengan satu warna.” Lee Sang menambahkan, “Tergantung dari apa yang ingin aku pakai pada hari itu. Jika aku ingin terlihat tenang, aku menggunakan pakaian rapi, jika ingin terlihat bebas, aku menggunakan style hip-hop.”

Tae Ho mengatakan, “Aku tidak suka pakaian normal. Aku suka pakaian yang unik.” Je Up menambahkan, “Akhir-akhir ini aku suka mengenakan pakaian loose-fitting.”

Ji An menjelaskan stylenya dengan mengatakan, “Karena posisiku di grup sebagai rapper, aku suka mengenakan pakaian hip-hop. Tapi semakin beriringnya waktu, aku lebih suka pakaian simple seperti jeans dan kaos putih.”

Member siapa yang memiliki style terbaik menurut kalian?

—–
sc: allkpop
re-write: CoppaMagz
>archie