Idol Rookie 98 Line Yang Akan Bersinar Di Tahun 2017 Pilihan Issue Daily

2,448

Idol kelahiran tahun 1998 akan segera menginjak usia 20 tahun (usia korea) dimana mereka akan mulai dianggap dewasa dan lebih menunjukkan ‘Passion’ ‘Challenge’ dan ‘Youth’ di usia mereka yang ke 20. Media Issue daily memilih idol rookie yang menurut mereka akan bersinar di tahun 2017.

#Cheng Xiao WJSN

Aksi cantiknya dalam ISAC 2016 cabang olahraga Rhythmic Gymnastic ini tidak akan terlupakan. Salah satu member dari girlgroup WJSN ini sukses memukau semua orang termasuk para juri, para penonton, bahkan para idol lainnya.

Pada 4 Januari 2017, ia bersama WJSN melakukan comeback dengan merilis mini album ketiga berjudul ‘From WJSN’. Tittle track dari mini album ini yaitu berjudul ‘I Wish’, lagu dengan MV yang membawa kita ke dunia fantasi penuh warna.

Selain mengawali kesibukannya di tahun 2017 ini dengan comeback bersama groupnya, Cheng Xiao juga hadir dalam program SBS ‘Law of The Jungle in Manado’ yang tayang pada 6 Januari. Idol cantik ini terlihat tidak takut bersentuhan dengan berbagai binatang yang berada di hutan. Ia juga memperlihatkan pesonanya dalam program MBC ‘My Little Television’

Tidak hanya itu, Cheng Xiao juga disibukkan dengan jadwal nya sebagai model iklan terbaru berbagai brand seperti kosmetik, games, aplikasi mobile, hingga sebuah resort, menunjukkan bahwa popularitasnya semakin naik di tahun 2017 ini.

Agensi yang menaunginya yaitu Starship Entertainment, diketahui juga menaungi artis-artis populer seperti SISTAR, MONSTA X, Mad Clown, K.Will, dan masih banyak lagi. Starship sendiri diketahui sering menyuguhkan berbagai kolaborasi dari para artisnya. Melalui interview dengan The Issue Daily baru-baru ini, Cheng Xiao mengungkapkan bahwa ia sangat ingin berkolaborasi dengan seniornya yaitu SISTAR di tahun 2017 ini.

#ASTRO Moon Bin

ASTRO memiliki visual yang berbeda-beda, Selain ‘Face Genius’ Cha Eun Woo, Moon Bin juga membuat wanita antusias dengan visualnya yang hangat. Banyak yang mengenal Moon Bin karena ia sebelumnya merupakan model dan artis ciliik.

Moon Bin, sebagai model ia tampil sebagai versi anak-anak Yunho di MV TVXQ ‘Balloon’. Untuk aktor ia berperan sebagai masa kecil Seo Yi Jeong (Kim Bum) dalam drama KBS2 ‘Boys Over Flower’. Sebagai mantan aktor cilik, tentu tidak hanya sebagai seorang idol, ia memiliki bakat akting yang luar biasa. Menurut Fantagio Music agensi dari ASTRO mengatakan, “Kami tengah mengerjakan untuk menyusun jadwal ASTRO. Kami akan lebih fokus kepada aktivitas ASTRO di tahun 2017.”

ASTRO telah merilis 3 mini album yaitu Spring Up, Summer Vibes, dan Autumn Story, dibandingkan group rookie lainnya, ASTRO menarik perhatian dengan koreo, vokal serta konsep yang unik. Moon Bin yang bertanggung jawab atas vokal dan juga dance di ASTRO, dia menunjukkan bahwa trainee selama hampir 7 Tahun tidak sia-sia.

Dalam wawancara bersama Issue Daily, Moon BIn mengatakan, “Aku ingin ASTRO bersama fans berkembang menjadi lebih baik lagi.” Seperti keinginannya, ASTRO diprediksi popularitas mereka akan semakin meningkat di tahun 2017, dan selain Cha Eun Woo, Moon Bin juga akan bersinar di tahun 2017 dengan aktivitas yang akan ia lakukan kedepannya.

Siap menantikan karya mereka di tahun ini?

*Pilihan Ini berdasarkan Issue Daily mengenai “Rookie” dicatat “Idol Rookie” yang baru debut 2016 lalu :))

—-
Source. Issue Daily
Trans & reewrite by. Coppamagz
>Jieun, DEFS

You might also like
Comments