park
General K-Pop

Idol ‘Park’ Tertangkap Karena Menggunakan Obat-Obatan Terlarang

Sebelas orang telah ditangkap oleh pihak kepolisian karena menggunakan obat-obatan terlarang.

Menurut kepolisian distrik Seoul pada 13 November mengungkapkan bahwa mereka telah memgidentifikasi dan menangkap 9 orang termasuk ‘Park’ berusia 24 Tahun merupakan Idol yang juga merupakan aktor karena mereka telah menggunakan obat-obat terlarang termasuk ganja, ekstasi dan ketamine, dan dua orang lainnya tertangka karena menyelundupkan, membudidayakan, dan menjual ganja.

Kepolisian mengatakan bahwa ‘Park’ telah tertangkap karena mencoba menyelundupkan narkoba ke Canada dengan menyembunyikannya didalam tas. Mereka tertangkap oleh pihak custom setelah mencoba masuk negara mereka. Setelah diinformasikan oleh kepolisian Vancouver, polisi telah menginvestigasi ‘Park’ untuk penggunaan ganja. Mereka dinyatakan positif ketika tes dalam obat-obatan terlarang ganja, ekstasi dan ketamine.

Investigasi lebih lanjut dari Park, mengungkapkan bajwa Park dan temannya telah merokok ganja di sebuah hotel di Gangnam, termasuk Jung berusia 32 Tahun yang menjual ganja kepada mereka. Jung juga ditangkap karena telah menyelundupkan bibit ganja dari Inggris dengan melalui paket internasional dan dia juga membudidayakan ganja di villa miliknya. Ketika polisi menginvestigasi rumah mereka, polisi menemukan ganja yang sedang dibudidayakan dalam tenda. Mereka akan dihukum karena telah membudidayakan ganja, dan terdapat 82g ganja kering serta alat merokok ganja.

Polisi megatakan “Beberapa Negara melegalkan ganja, banyak kasus dimana teman-teman yang merupakan teman sekolah yang berasal dari negara tersebut, merokok bersama”. Polisi yakin ada banyak kasus budidaya ganja dimana bibit ganja masih diselundupkan dan akan dibudidayakan, polisi akan melanjutkan investigasi.

Bagaimana menurut kalian?

———
Source. Allkpop
Trans & rewrite by. Coppamagz
>DEFS