K-Pop

Hyunjoo Tinggalkan APRIL, Ini Rencana Baru DSP Media

Hyunjoo Tinggalkan APRIL, Ini Rencana Baru DSP Media
Hyunjoo Tinggalkan APRIL, Ini Rencana Baru DSP Media

April telah resmi ditinggalkan Hyunjoo secara permanen.

Hyunjoo sempat mengambil cuti karena masalah kesehatan pada bulan Mei lalu. Namun, pada tanggal 29, DSP Media merilis sebuah pernyataan yang menegaskan bahwa ia tidak akan lagi menjadi bagian dari grup.

Mereka menuliskan,
“Halo, ini adalah DSP Media.

Artis kami Lee Hyunjoo akan mencoba jalan baru tidak sebagai April tetapi sebagai seorang aktris. Dengan demikian, ia telah meninggalkan grup dan akan mempromosikan diri secara individual.

Dia telah mengambil istirahat karena masalah kesehatan. Dari dukungan dan cinta yang dia dapatkan dari banyak penggemar, dia telah memulihkan kesehatannya.

Selama hiatus, Hyunjoo berfikir lama tentang jalan karirnya, dan dia menyampaikan niatnya kepada kami. Agensi memutuskan untuk menghormati niatnya, dan memutuskan dia akan menjadi seorang aktris.

Dengan ini, kami berencana untuk menambah anggota baru kepada anggota April, dan mereka sedang mempersiapkan untuk merilis album baru awal tahun depan.

Kami meminta cinta untuk Hyunjoo, yang akan menjadi seorang aktris di label kami dan April yang akan memiliki reorganisasi.

Terima kasih.”

Sempat muncul rumor bahwa Yoon Chae Kyung Produce 101 akan bergabung, karena dia telah mengisi posisi Hyunjoo saat hiatus. Nama Cho Si Yoon juga disebut-sebut sebagai kandidat kuat.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?
——
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy