Hyungwon Telah Kembali Beraktifitas Bersama MONSTA X, Netizen: “Akhirnya Tidak Ada Lagi Space Kosong!”

216

Hyungwon telah kembali menjalankan aktivitas bersama para member MONSTA X setelah ia harus absen karena mengelami infeksi pembengkakan lutut selama kurang lebih 2 minggu.

Hari ini (24/07), Hyungwon pun memulai aktivitas pertamanya dengan hadir di konser world tour MONSTA X di Los Angeles. Setelah menyelesaikan konser tersebut, ketujuh member MONSTA X pun berpose bersama dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Foto tersebut pun membuat Monbebe (sebutan fans MONSTA X) terharu, pasalnya, dalam foto konser world tour beberapa negara sebelumnya, MONSTA X selalu memberikan space kosong untuk Hyungwon, namun hari ini space kosong tersebut pun telah terisi.

“Akhirnya kau kembaliㅠㅠㅠㅠ”

“Welcome back Hyungwon!ㅠㅠ”

“Rasanya aku ingin menangisㅠㅠㅠㅠ”

“Mereka selalu menyediakan satu space kosong saat Hyungwon tidak adaㅠㅠ sekarang kau telah kembali, jaga kesehatanmu Hyungwon!..”

“Hul.. finally ot7!”

“Hyungwon membuatku berteriak sangat kencang hari iniㅠㅠ Welcome back Chae!”

“ㅠㅠㅠㅠ Hyungwon-ah.. jaga kesahatanmu, bagi kami kesehatan kalian lah yang terpentingㅜ”

“Tadinya aku sangat khawatir karena Hyungwon langsung terbang ke LA setelah ia pulih, namun setelah melihat foto ini rasanya aku bisa lega..ㅠㅠㅠ”

Sementara itu, Hyungwon sendiri diketahui mengalami infeksi pembengkakan lutut selama kurang lebih 2 minggu. Ia pun dibawa ke rumah sakit dan diberikan perawatan total. Kondisi Hyungwon tersebut membuatnya absen dalam beberapa jadwal konser world tour MONSTA X, yaitu di Hong Kong, Chicago, New York, Dallas, Atlanta, dan San Fransisco.

Bagaimana menurut kalian?

Written by. CoppaMagz
>jieun
#CM_MONSTAX

You might also like
Comments