Hyundai dan SM Entertainment Berkolaborasi untuk Meluncurkan ‘Solati Moving Studio’

53

Hari ini (25/7) Hyundai dan SM Entertaiment mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi untuk meluncurkan sebuah ‘Solati Moving Studio’. ‘Solati Moving Studio’ sendiri adalah sebuah trobosan baru dari dunia broadcast dimana memungkinkan seorang artis maupun idol untuk melakukan siaran langsung di dalam sebuah kendaraan.

Proyek ini dilakukan dengan motto untuk memperluas peran kendaraan seperti ‘mobil’ yang terkonsentrasi pada sarana transportasi sederhana di bawah visi perusahaan Hyundai Motor Company sebagai ‘mobil yang digunakan sebagai pasangan hidup’, ke dalam berbagai bidang dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui penciptaan dan inovasi ini, proyek ini sangat diharapkan sebagai awal proyek jangka panjang yang memiliki visi yang sama antara Hyundai dan SM Entertaiment untuk memperkaya industri hiburan Korea Selatan.

‘Solati Moving Studio’ sendiri dilengkapi dengan kamera, peralatan suara dan pencahayaan berkinerja tinggi yang ditujukan untuk studio penyiaran yang aman bagi penggunanya. ‘Solati Moving Studio’ ini juga memiliki peralatan untuk pengeditan yang biasa digunakan oleh produser, sehingga mudah untuk melakukan perekaman hingga pengeditan didalam sebuah mobil saat bepergian.

‘Solati Moving Studio’ dilengkapi dengan transmisi otomatis dengan kecepatan tinggi dan ruang interior yang luas dan nyaman. Hyundai melengkapi kendaraan tersebut dengan menambahkan hiasan interior yang memanfaatkan kulit dari ‘naphtha’ yang memiliki kualitas tinggi dan bahan logam asli.
Selain itu, untuk kualitas mobil yang tinggi, Hyundai menggunakan Desainer profesional perancang rumah, Desain profesional perusahaan, UK Top Automobile Specialis “Top Gear” (untuk merancang efek suara dan pencahayaan), dan SM berpartisipasi dalam proses produksi.

‘Solati Moving Studio’ akan dikirim kepada tim SM Entertaiment dan diperkiraan akan disiarkan pada bulan Agustus mendatang, dan akan digunakan untuk menyiarkan broadcast semua artis yang berada dibawah naungan SM Entertaiment. Video dalam ‘Solati Moving Studio’ ini pun juga akan disiarkan melalui berbagai saluran media online salah satunya adalah Naver Vlive.
Seorang pejabat Hyundai Motor dalam kesempatan ini juga mengatakan, “Bekerjasama dengan berbagai industri hiburan adalah salah satu tujuan kami untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada semua pelanggan. Hal tersebut adalah sangat penting untuk kami, dan kedepannya kami akan terus menantang tantangan baru dimasa depan nanti.”

Kalian bisa melihat siaran ini mulai bulan depan melalui channel vlive di bawah ini:
▶️http://m.vlive.tv/video/36666

Bagaimana menurut kalian?


Source: 매일일보
Trans&Re-write: NCTunnel [https://line.me/R/ti/p/%40bqh6904v]
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_smentertainment #cm_nctunnel

You might also like
Comments