Hwang Minhyun Ungkap Alasan Ia Menangis saat Episode Final Produce 101 Season 2

0 77

Pada Happy Together 3 episode spesial Wanna One di KBS 2TV, Hwang Minhyun menceritakan tentang kesulitan NU’EST dan alasan mengapa dia menangis saat final episode “Produce 101 Season 2”.

Mengingat waktu NU’EST debut, Hwang Minhyun berkata, “kita debut di tahun 2012. Saat itu, aku berfikir kamu akan menjadi superstar ketika kamu debut. Aku fikir, setelah kita debut, kita akan menjadi populer, memiliki konser, dan bisa melakukan apa yang ingin kita lakukan, tapi kita tidak bisa itu sangat sulit.”

Dia melanjutkan berbagi kisah menyedihkan di salah satu acara fan meeting mereka. “Fan meeting idol sangat kompetitif, jadi kita memilih peserta (fans) dengan undian acak. Kapasitas maksimumnya 100 orang, tapi hanya sekitar 50 – 70 orang yang masuk. Dan itu terjadi setelah 4 atau 5 tahun setelah kita debut.”

Karena rendahnya keberhasilan grup, member NU’EST tidak bisa menyuarakan ke agensi mereka, Pledis Entertainment, tentang mereka yang ingin aktifitas lebih. “itulah mengapa kita memutuskan untuk mengikuti Produce 101 Season 2,” kata Hwang Minhyun.

Pada saat episode terakhir Produce 101 Season 2, banyak penonton melihat Hwang Minhyun menumpahkan banyak air mata saat duduk di bangkunya sebagai member yang terpilih untuk grup Wanna One. “aku fikir setidaknya satu member NU’EST bisa debut denganku (di Wanna One). Tapi hanya aku yang terpilih, dan 3 member yang tersisa duduk di seberangku sambil tersenyum. Aku sangat merasa menyesal dan memikirkan waktu – waktu sulit kita jadi aku mulai menangis,” ungkapnya.

Banyak perubahan pada NU’EST sejak berpartisipasi di Produce 101 Season 2. Tidak seperti yang di ceritakan Hwang Minhyun tentang sedikitnya fans yang datang di Fan meeting sebelumnya, 10.000 tiket untuk NU’EST W Fan meeting telah habis terjual, tidak lebih dari 3 menit, dengan 25.000 yang memesan website tiket. 3 member yang tersisa dari Produce 101 Season 2 dan Aron sedang berpromosi sebagai NU’EST W dengan banyak kesuksesan di tangga lagu dan hadir di variety show.

Bagaimana menurut kalian?

Cr: soompi
➲Trans: soun ▲It’s Me! Wanna One
http://line.me/ti/p/%40waz4548x
Coppamagz
>DEFS

#CM_WANNAONE #CM_NUEST #CM_ITSMEWANNAONE

You might also like