Hui Pentagon Terlihat Malu Karena Pujian Yoo Seonho

195

Kemarin (7/10), KBS telah menyiarkan acara spesial chuseoknya ‘Hyenas On The Keyboard’. Dalam acara ini terdapat 4 musisi yang akan menunjukan musiknya, termasuk Hui Pentagon.

Dalam episode ini, Hui bertemu dengan trainee Yoo Seonho. Awalnya ia pergi ke gedung CUBE Ent untuk menggunakan peralatan musik di studio. Sayangnya, komputer tersebut membuatnya stress karena lagging. Sambil menunggu komputernya menyala, Hui tiba tiba bertemu dengan Yoo Seonho dan mulai mengobrol.

Seperti yang diketahui, Yoo Seonho merupakan penggemar berat Hui yang tidak pernah lupa untuk menunjukan cintanya kepada Hui sebagai panutannya. Yoo seonho mengatakan, “Aku mendengarkan lagumu. Aku rasa itu sangat bagus”.

Hui mulai bingung dan menunduk di kursi sambil memainkan ripped jeans nya. Lalu Hui mengeluh, “Mengapa kau terus membicarakanku saat interview? Sudah ku katakan, aku bukan orang yang seperti itu”. Yoo Seonho membalasnya “Apakah kau melihat artikelnya? Aku menyebutkan nama hyung sebagai panutanku”. Karena ini Hui terlihat malu dan membuat Seonho tertawa.

Hui mulai memainkan lagu ‘Never’ di piano dan bernyanyi bersama untuk Yoo Seonho yang menyukai lagu itu. Sebelum lagunya berakhir, Yoo Seonho menimpalinya dengan ‘Never’ dan membuat Hui tertawa. Sebelum meninggalkan studio, Hui berjanji, “Apa yang ingin kau makan? Aku akan membelikannya. Telfon aku”.

Sementara, ‘Hyenas On The Keyboard’ merupakan acara chuseok yang tayang di stasiun TV KBS. Ini merupakan acara campuran antara reality show dan dokumentasi yang mengikuti ke-4 musisi untuk menunjukkan bagaimana mereka membuat musik sekaligus kegiatan mereka sehari-hari.
http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/c58e40abce3fe52472f8408d3a5ceff6
Bagaimana menurut kalian?


Sumber: Soompi
Written by PentagonINA ( line.me/ti/p/@cqk2507r )
Rewrite by CoppaMagz
>jkrolling

#CM_PENTAGON #CM_YooSeonHo #CM_PentagonINA

You might also like
Comments