[Heechul Ungkap Alasannya Tidak Berpartisipasi dalam Comeback Super Junior Kali Ini]

23

Pada siaran 13 April SBS ‘Power FM Kim Young Chul’, Heechul menjelaskan alasannya tidak ikut berpartisipasi dalam comeback terbaru Super Junior ‘Lo Siento’.

Dia berkata, “Karena aku yakin para penggemar mengetahui bahwa aku berpartisipasi di balik layar dalam comeback kali ini. Aku berterimakasih kepada Hyung yang sangat perhatian karena mereka mengatakan bahwa aku tidak perlu melakukan apa pun yang akhirnya akan membebaniku.”

“Awalnya, aku tidak seharusnya mengikuti program musik apa pun mulai dari ‘Sorry Sorry’. Pada saat itu, aku sangat tersentuh oleh kerja keras para anggota sehingga aku memutuskan untuk ikut mempromosikan dengan mereka, tetapi berakhir dengan membuat tubuhku menjadi lebih buruk jadi aku putuskan bahwa aku tidak mempromosikan selama comeback ‘Black Suit’. Namun, karena begitu banyak anggota yang saat itu mengikuti wajib militer, aku berpikir bahwa aku perlu berpartisipasi dalam comeback ‘Black Suit’. Sekarang, aku percaya aku tidak harus melakukannya jika aku tidak bisa melakukannya dengan sepenuh hati,” jelasnya.

Heechul terakhir menambahkan, “Untungnya, setiap kali aku berbicara dengan guru Lee Soo Man, dia selalu bertanya apakah kakiku baik-baik saja dan ia mengungkapkan aku harus berhati-hati. Dia juga memberitahuku untuk mendapatkan perawatan dan beristirahat yang cukup.”

Semoga Lekas sembuh, Heechul!


source: Naver
Rewrite by. CoppaMagz
>Yena

You might also like
Comments