Hari Ke-7 Belum Selesai, ‘The War’ Telah Sukses Kalahkan Rekor First Week Sales ‘EX’ACT’

90

Hari ini adalah hari ke-7 album terbaru EXO yang bertajuk ‘The War’ dijual sejak perilisan album fisiknya dimulai pada 19 Juli lalu. Hanya tersisa hari ini bagi ‘The War’ untuk mendapatkan angka penjualan First Week Sales. Namun rupanya, ‘The War’ sudah berhasil memecahkan rekor yang juga dipegang EXO sebelumnya.

Seperti yang dilansir exorecord_, berdasarkan data di Hanteo sampai pukul 13:30 KST, album ‘The War’ sudah terjual sebanyak 590.000 copy. ‘The War’ memecahkan rekor First Week Sales yang dipegang album ke-3 EXO ‘EX’ACT’ sejak tahun lalu. Sebelumnya, EX’ACT menempati posisi pertama dengan terjualnya 522.300 copy album dalam minggu pertama.

Jumlah ini juga menjadikan ‘The War’ sebagai Best Selling Album 2017 di Hanteo dengan terjualnya 524.000 album versi Korea. EXO pun juga telah menjual 635.000 album tahun ini, termasuk album-album yang sebelumnya.

Sementara itu saat ini EXO masih menjalankan rangkaian promosi album ‘The War’ dan akan mengunjungi Indonesia untuk Music Bank in Jakarta pada 2 September mendatang.

Selamat kepada EXO!


Data credits to exorecord_ & kpopalbumsales
Written by EXO-L Yehet~ [ https://intip.in/EXOLYehet~ ]
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_exo #cm_exolyehet

You might also like
Comments