taecyeon
K-Pop

Harga Tiket Acaranya Dijual Calo Dengan Harga Fantastis, Taecyeon Mengamuk

taecyeon-1taecyeon-3taecyeon4

Salah satu personel 2PM yaitu Taecyeon mengungkapkan amarahnya karena tiket acaranya dijual dalam harga yang sangat mahal.

Pada 23 November semalam, Taecyeon menulis di akun twitternya mengenai hal tersebut. Tiket yang dijual mahal tersebut merupakan tiket untuk Lonely Christmas Party. Taecyeon menulis dalam beberapa bahasa termasuk bahasa inggris agar mudah dipahami penggemarnya.

Dia menulis, “JANGAN membeli tiket kecuali dari situs resmi yang ditunjuk.” Ia menambahkan bahwa ia berjanji untuk menemukan cara bagaimana ia bisa mengatasi masalah penjualan tiket mahal tersebut. “Aku akan mencari cara untuk menghilangkan tiket mahal ini.” katanya.

Perhatiannya kepada penggemar ini mendapat banyak pujian. Ini bukan pertama kalinya Taecyeon bersuara mengenai masalah yang menimpa penggemarnya.

Taecyeon sendiri baru-baru ini mengumumkan akan segera debut solo termasuk menggelar konser solo di Jepang. Konser tersebut akan diselenggarakan pada 02-03 Januari 2017 di Tokyo Dome City Hall. Sementara itu, album solonya juga akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2017.

Bagaimana menurut kalian mengenai sikap Taecyeon ini?
——-
source: kpopvitamin
trans & rewrite: coppamagz
>peachy