HaHa Berbicara Mengenai Betapa Seriusnya Cidera Member ‘Running Man’ Mengikuti Variety Show Untuk Waktu Yang Cukup Lama

108

HaHa berbicara mengenai cidera yang dialami oleh member variety show.

Dia mengungkapkan berada di acara seperti ‘Infinity Challenge’ dan ‘Running Man’, dia harus menjalani operasi tulang belakang. Dia mengungkapkan “Masalah tulang belakangku semakin memburuk, dan aku harus menjalani prosedur penyembuhan untuk itu. Sekitar 7 cincin anulusku telah pecah, dan ini sangat berbahaya. Tapi aku tidak bisa mengatakan bahwa aku dalam keadaan tidak baik-baik saja. Aku pikir semua orang mengalami hal yang sama. Bisa jadi dokter yang menanganiku melebih-lebihkan, tapi dia bilang aku hampir lumpuh.”

Dia juga mengungkapkan betapa seriusnya cidera yang dialami oleh member ‘Running Man lainnya, dia mengatakan, “Pergelangan sendi kaki Yoo Jae Suk pernah bergeser, dia juga memiliki masalah serius pada kaki, punggung, leher dan juga jarinya. Gary-hyung memiliki masalah pada bahunya, dia bahkan tidak bisa memakan patbingsoo satu mangkuk karena sangat berbahaya untuk ligamennya. Untuk variety show yang menggunakan fisik, merasa diri kami seperti atlet. tetapi kami tidak memiliki waktu untuk memulihkan badan kami. Jika kami mendapat cidera serius bagian tersebut akan diedit. Banyak yang tidak bisa kami bicarakan karena prioritas kami adalah membuat orang tertawa.”

Haha menambahkan bahwa dia melakukan syuting Running Man’ pada senin dan selasa, kemudian di hari Rabu ia harus melakukan syuting JTBC ‘As I Say’ on Wednesdays, dan melakukan syuting ‘Infinity Challenge’ pada hari kamis. Dia mengungkapkan “Melakukam syuting ‘Infinity Challenge’ setidaknya butuh waktu lebih dari 1 hari. jika kami melakukan syuting kemarin, kami juga melakukan syuting sehari sebelumnya, dan kami bahkan harus sytuting malam ini.”

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?

———–
Source. Allkpop
trans & rewrite by. coppamagz
>DEFS

You might also like
Comments