K-Pop

Hadir di Siaran V App, Jungkook Mengaku Sahabat Dekatnya Adalah Yugyeom GOT7

Hadir di Siaran V App, Jungkook Mengaku Sahabat Dekatnya Adalah Yugyeom GOT7
Hadir di Siaran V App, Jungkook Mengaku Sahabat Dekatnya Adalah Yugyeom GOT7

Kemarin, member BTS yaitu Jungkook hadir dalam siaran V App saat ia betada di sebuah hotel di Tokyo.

Pada siaran tersebut, Jungkook berbagi banyak hal. Dia mengatakan “Aku melihat Rap Monster melakukan siaran santai kemarin dan tampak menyenangkan.” Jungkook memberikan alasannya untuk melakukan siaran Vapp tiba-tiba.
“Sejak memulai debut, aku paling senang ketika bertemu fans. Jadi aku ingin melakukan siaran V lebih banyak. Aku tidak memiliki tema khusus untuk hari ini, tapi karena tidak menyenangkan bagimu jika hanya mendengarku berbicara, aku membawa beberapa makanan untuk aku makan di depan kalian.”

Sambil menunggu air mendidih untuk membuat mie, Jungkook berbicara tentang pertemanannya.

“Aku selalu mempertanyakan apakah aku melakukan hal yang benar. Aku tidak memiliki begitu banyak teman selebriti atau siapapun yang seusia denganku. Jadi aku selalu bertanya-tanya apakah aku melakukan hal yang benar.”

Jungkook yang lahir pada tahun 1997 ini adalah member termuda dari BTS. Dia memilih untuk tidak mengambil ujian nasional yang diperlukan untuk masuk perguruan tinggi tahun ini, karena dia memutuskan karirnya lebih penting daripada memperluas studinya.

Melihat beberapa fans internasional meninggalkan komentar dalam bahasa mereka, Jungkook mengatakan ia berencana untuk belajar bahasa asing. Ia kemudian mengatakan,

Keduanya memang dikenal bersahabat, jika bertemu di satu acara yang sama keduanya sering melakukan interaksi di hadapan para penggemarnya.
——-
source: kpopherald
trans & rewrite: coppamagz
>peachy