Hadir di “Please Take Care of My Refrigerator", Jackson Ungkap Isi Kulkas GOT7
K-Pop

Hadir di “Please Take Care of My Refrigerator”, Jackson Ungkap Isi Kulkas GOT7

Hadir di “Please Take Care of My Refrigerator", Jackson Ungkap Isi Kulkas GOT7
Hadir di “Please Take Care of My Refrigerator”, Jackson Ungkap Isi Kulkas GOT7

Pada 24 Oktober semalam, Jackson GOT7 hadir di acara “Please Take Care of My Refrigerator” bersama Henry Super Junior.

Kali ini dia hadir membawa kulkas yang ada di dorm GOT7. Saat kulkas dibuka, sang MC melihat banyak makanan dari China. Kim Sung Joo bertanya apa ia merindukan makanan dari rumah, dan dia menjawab, “Ya, terutama ketika aku lelah, atau ketika member lain sedang makan makanan pedas, karena aku bisa ditinggalkan ketika mereka makan makanan pedas. Aku bisa makan itu, tapi akan membuatku berkeringat.”

MC juga menemukan sebuah kotak paket jus pir, yang Jackson mengatakan bahwa itu baik untuk tenggorokan. Henry kemudian mengambilnya dan membagikan ke semua chef membuat seisi ruangan tertawa.

“Siapa yang menyukai jus pir?” Tanya Kim Sung Joo dan Jackson menjawab, “Jinyoung!” Kim Sung Joo terkejut dan bertanya apakah tidak apa-apa jika semua chef menghabiskannya dan Jackson menjawab dengan ekspresi serius, “Mereka sudah meminumnya.”

MC juga menemukan cokelat, susu, jus kubis (organik), keju (favorit Jackson), dan banyak lagi di lemari es. Mereka kemudian membuka freezer dan mengekspresikan keterkejutan mereka atas banyaknya es krim yang GOT7 miliki.

“Semua member memyukai es krim, jadi kami memiliki satu untuk masing-masing dan menulis nama kami disana.” jelas Jackson. Mereka juga menemukan beberapa daging beku di freezer, dan para koki mengeluh karena kurangnya bahan seperti sayuran yang dapat mereka gunakan ketika mereka sedang memasak di kemudian hari.

Host kemudian menemukan teh hijau organik, dan Jackson mengungkapkan cintanya untuk teh itu. “Aku dulu memiliki banyak jerawat”, katanya. “Park Jin Young PDnim mengatakan kepadaku untuk minum teh hijau. Setelah aku mulai minum teh hijau organik, semuanya menjadi bersih.”

Simak videonya dalam link berikut!


——–
source: soompi
trans & rewrite: CoppaMagz
>aehwa