Hadir Dalam Variety Show S.E.S, Lee Soo Man Ungkap Format Awal Group S.E.S

63

S.E.S adalah girlgroup generasi pertama yang dibentuk oleh pendiri SM Entertaintment Lee Soo Man.

Dalam variety show ‘Remember I’m Your SES’ Lee Soo Man mengungkapkan format awal dari girlgroup tersebut. S.E.S menggelar meeting pertama dibulan september dengan merencanakan comeback setelah 20 tahun Anniversary. Eugene Bada dan Shoo menangis terharu ketika kembali bertemu dengan produser yang telah menaikkan nama mereka yaitu Yoo Young Jin setelah tiga belas tahun tidak bertemu.

Lee Soo Man juga hadir untuk mendengar proses rekaman, dengan tertawa Lee Soo Man mengatakan “Kalian tidak menyanyi seperti dulu, kalian harus menyanyi dengan hati dan perasaan kalian.”

Saat bertemu kembali dengan girlgroup asuhannya tersebut Lee Soo Man mengungkapkan bahwa S.E.S awalnya akan dibentuk dengan 4 Orang member “Awalnya aku ingin ada member yang mampu berbicara dalam bahasa china, namun aku kehilangan calon member tersebut.”

Lee Soo Man kemudian berbicara mengenai lagu hits S.E.S yitu ‘Dreams Come True’, “Ketika aku sedang berada di Cannes, Perancis, aku mendengar lagu original dari lagu kalian. Aku ingin sekali membeli lagu tersebut jadi aku pergi ke Findland dan bertemu langsung dengan sang pencipta lagu.”

Terakhir Lee Soo Man menunjukkan dukugan dan rasa kasih sayangnya kepada S.E.S dengan mengatakan “Ini adalah pertama kalinya aku mengurus comeback dan album tanpa Kontrak, kalian adalah anak-anakku”

Sementara itu S.E.S akan menggelar konser pada 30-31 Desember do Sejong University Hall

Bagaimana menurut kalian?

——-
Source. Mydaily
rewrite by. coppamagz
>DEFS

You might also like
Comments