Pictorial

Hadir Dalam Majalah ‘High Cut’, Pemain ENTOURAGE Ceritakan Persahabatan Mereka

4 aktor utama dari drama TVN ‘Entourage’, berkumpul untuk menjalani pemotretan dengan ‘High Cut’.

Selama wawancara, Seo Kang Jun, Lee Kwang Soo, Lee Dong Hwi, dan Park Jung Min membahas drama, peran, dan persahabatan mereka dengan lebih detail.

entourageentourage-2entourage-3

Seo Kang Jun mengatakan, “Daripada syuting untuk drama, kami benar-benar merasa seperti 4 bersaudara atau keluarga yang hidup bersama. Set adalah rumah Young Bin dan kami memasak disana, tidur disana dan bangun untuk bermain game disana. Segala sesuatu yang menyenangkan.” Seo Kang Jun juga berbicara sedikit tentang hidupnya dan berkata, “Aku suka menghabiskan waktu di rumah jadi aku hampir tidak pernah melangkah keluar rumah. Aku kebanyakan tinggal di rumah dan kadang-kadang bertemu dengan member 5urprises untuk pergi minum. Aku cenderung untuk pergi untuk mencari tempat makan.”

Lee Kwang Soo berbicara tentang ‘Running Man’ dan menyatakan kasih sayangnya untuk acara itu. Ia mengatakan, “Film adalah sekali seminggu dan telah menjadi bagian dari hidupku. Hal ini telah menjadi kebiasaan seperti air minum setelah bangun di pagi hari.” Ia melanjutkan, “Aku juga percaya alasan aku ada disini hari ini adalah karena ‘Running Man’. Pertemuan anggota seminggu sekali dan semuanya memang berharga.”

Park Jung Min berbagi tentang rekan-rekannya dan berkata, “Lee Kwang Soo hyung dan Lee Dong Hwi hyung adalah aktor yang semua orang di negeri ini tahu, tetapi mereka tidak pernah berlebihan. Itu mudah untuk mendekati mereka, ketika kami pertama kali bertemu karena mereka sangat baik. Aku mengunjungi set mereka bahkan ketika syutingku tidak tumpang tindih dengan mereka dan kita semua pergi keluar untuk minum-minum setelah itu.”

Lee Dong Hwi berbicara tentang ‘Entourage’ dan berkata, “Aku benar-benar ingin bertemu dengan aktor-aktor lain dari ‘Entourage’ dan aku memiliki keyakinan bahwa berakting dengan mereka akan menghasilkan sebuah drama yang layak untuk dilihat oleh banyak orang. Aku tahu aku akan bersenang-senang jadi aku memutuskan untuk mengambil peran ini.”

Wawancara lengkap dan pemotretan mereka dapat ditemukan di edisi terbaru ‘High Cut’.
———
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy