GOT7 Youngjae Kembali Mengingatkan Fans yang Mengikutinya di Airport

265

Menunggu hingga mengambil foto para idol di airport memang menjadi suatu hal yang sering dilihat. Hal ini kadang menjadi berbahaya dan dapat menimbulkan kekhawatiran. Melalui post instagramnya, Youngjae mengekspresikan perasaannya mengenai para fans yang mengikutinya di airport. Dalam post tersebut Youngjae mengatakan:

“Ini youngjaeㅜ aku akan menulis pesan yang panjang hari ini. GOT7 hidup secara senang setiap hari tentu saja karena cinta dan dukungan dari ahgase. Walaupun aku bisa bertemu ahgase secara langsung di konser, ahgase selalu ada di fikiranku meskipun saat aku dirumah sendiri. Jadi jika kita bertemu di tempat publik seperti airport, walaupun hanya secara tidak disengaja, menurutku sangat baik jika kita hanya saling berkirim telepati satu sama lain. Saat aku melihat kalian berburu-buru mengejar kami (GOT7), itu terlihat berbahaya. Aku tidak mau ahgase terluka, aku juga tidak mau melihat orang lain yang ada disekitar terlukaㅜ (siku ku terbentur tadi, namun aku tidak terluka jadi kalian tidak perlu khawatir). Mari kita bertemu secara sehat di lokasi yang aman! Aku juga akan bekerja keras untuk menjadi GOT7 Youngjae yang menunjukkan perkembangan setiap hari dengan musik yang lebih baik. Aku selalu berterimakasih dan mencintaimu ahgase! (Untuk Inggris, Jepang, China, Thailand, negara lain.. aku akan mengizinkan ahgase yang pintar untuk menerjemahkan post ini)”

Hal ini bukan pertama kalinya Youngjae menulis pesan berkaitan dengan perilaku fans di Airport. Sebelumnya Youngjae pernah menulis hal seperti ini di Instagramnya.

Bagaimana menurut kalian?

Trans kor-eng: fyjypnation
Rewrite by: BY1GOT7 [http://line.me/ti/p/%40zus1737x]
coppamagz
>DEFS

#CM_GOT7 #CM_BY1GOT7

You might also like
Comments