GOT7 Menjadi Grup KPOP Pertama Yang Melakukan Tour Di Thailand

195

GOT7 meraih popularitas yang tidak tertandingi di Thailand. Mereka telah memperkuat diri mereka menjadi perwakilan boy group KPOP di tengah demam popularitas.

Pada tanggal 3 Juni, GOT7 memulai ‘GOT7 Thailand Tour ‘NESTIVAL’ 2017’ di Korat, berlanjut di Chiang Mai pada 4 Juni, kemudian 17-18 Juni di Bangkok dan mengakhirinya di Phuket pada 20 Juni kemarin, melakukan tour di 4 kota dengan 5 pertunjukan. Dengan 5 pertunjukan ini, mereka mengumpulkan 28.000 penonton. Membuktikan popularitas dan kekuatan dalam penjualan tiket, mereka mengunjungi kota-kota besar, menjadi group KPOP pertama yang melakukan ini.

Tidak hanya di ibu kota Thailand, Bangkok, ada banyak sekali penggemar yang menunggu mereka di setiap bandara daerah yang mereka kunjungi, membuktikan popularitas GOT7 di seluruh negeri. Para member menampilkan lagu-lagu hits mereka. ‘FLY’, ‘HARD CARRY’, ‘PARADISE’, ‘NEVER EVER’, dan yang lainnya, menunjukan energi mereka yang luar biasa dalam penampilan mereka. Mereka tidak hanya tampil, mereka juga menyiapkan event-event lain, seperti adu panco dan sebuah acara bincang-bincang, ‘NESTIVAL TALK’.

Untuk para penggemar lokal, mereka mempersipkan pertunjukan special menyanyikan sebuah lagu asal Thailand dengan 30 penari asal Thailand, menampilkan kemegahan dan kemewahan. Berbekal sebuah penampilan yang berkualitas tinggi dan fan service, popularitas GOT7 diperkirakan akan semakin meningkat setelah berakhirnya tour ini.

Seorang perwakilan dari JYP Thailand mengungkapkan, “Meskipun sudah terlihat dari antusias penonton selama penampilan, GOT7 sekarang menjadi model banyak brand di Thailand dan mereka menunjukan sebuah popularitas yang luar biasa. Dengan berakhirnya tour ini, kami sekarang dibanjiri dengan panggilan, membuktikan popularitas mereka”.

Dengan selesainya tour Thailand dengan sukses, GOT7 akan ke Jepang untuk melanjutkan popularitas mereka di luar negeri. Single Jepang ke-4 “MY SWAGGER” yang dirilis pada 24 Mei lalu berada di peringkat atas chart Oricon dan Billboard Jepang, begitu juga di chart single Tower Records. Pada 24 dan 25 Juni ini, GOT7 akan menggelar konser special “GOT7 ARENA SPECIAL 2017 ‘MY SWAGGER” di Stadium Yoyogi, Tokyo.

Bagaimana menurut kalian?

——
source: JTBC
photos from JYP Thailand’s official instagram
eng trans: Ahgawings
Indo trans and rewrite: BY1GOT7
(http://line.me/ti/p/%40zus1737x)
coppamagz
>DEFS

#CM_GOT7 #CM_BY1GOT7

You might also like
Comments