GOT7 Ikut Berpartisipasi Menulis Lirik dan Menjadi Composer Untuk Album Baru

1,356

GOT7 bersinar dengan cepat sebagai Hallyu Idol terkemuka, hal itu dapat kita lihat dari terselenggaranya Japan Tour dan juga banyaknya penghargaan China yang mereka dapatkan. Kini mereka sudah merilis jadwal promosi comeback mereka satu bulan sebelum rilisnya mini album ‘FLIGHT LOG: DEPARTURE’ dan akan melangkah menuju comeback mereka dengan penuh percaya diri.

GOT7 akan segera melakukan comeback pada 21 Maret 2016 dan telah merilis tracklist dari album mereka. Menurut pernyataan dari JYP Entertainment, akan ada 8 lagu dalam album ini.

S__3760185

Lagu utama yang berjudul ‘FLY’ adalah lagu yang di compose oleh composer ternama Earattack yang juga composer dari lagu ‘Everytime’ yang merupakan Soundtrack dari drama KBS 2TV ‘Descendants of The Sun’, dan masih banyak lagi.

Bagian yang paling menarik perhatian adalah partisipasi member GOT7 itu sendiri dalam pembuatan album ini. Member GOT7 juga memiliki nama lain sebagai penulis lagu dan composer seperti JB yang menggunakan nama ‘Defsoul’ dan ‘Ars’ bagi Youngjae. Dengan total 6 lagu yang terdapat sentuhan tangan mereka, para member menunjukkan talenta mereka yang luar biasa dalam bermusik.

Untuk track lagu kedua yang berjudul ‘Can’t’, Junior menulis lirik lagunya dan ikut berpartisipasi dalam mengcompose lagu tersebut sedangkan Mark ikut membantunya dalam pembuatan lirik rap nya.

Untuk track lagu ketiga yang berjudul ‘See The Light’, Yugyeom dan Mark menulis liriknya bersama dan mengcompose lagu tersebut serta Mark bekerjasama dengan Bambam dalam menulis lirik rap lagu tersebut.

Track lagu kelima yang berjudul “Rewind” juga merupakan sebuah lagu yang spesial karena lagu ini merupakan lagu pertama yang menunjukkan adanya partisipasi dari Youngjae dalam menulis lirik dan mengcompose lagu untuk pertama kalinya setelah ia debut bersama GOT7.

Sedangkan sang leader JB pertama kali menunjukkan talentanya dalam menulis dan mengcompose lagu di lagu ‘Everyday’ yang ada dalam album mereka yang sebelumnya, ‘MAD Repackage Album’. Dalam album ‘FLIGHT LOG: DEPARTURE’ ini JB menulis lirik dan mengcompose 3 lagu sekaligus dan menunjukkan talenta dalam bermusiknya yang semakin matang di lagu yang berjudul Fish, Something Good, dan juga Home Run.

GOT7 akan mulai mempromosikan lagu utama mereka ‘FLY’ dan akan melanjutkan promosi dengan lagu ‘Home Run’. ‘Home Run’ yang merupakan lagu yang berada di track kedelapan ini akan menjadi lagu untuk promosi mereka berikutnya, namun tidak akan di rilis secara online pada 21 Maret dan hanya akan ada dalam album offline sebelum akhirnya dirilis secara online.

GOT7 juga akan menyelenggarakan konser tunggal pertama mereka di Korea pada 29-30 April mendatang.

Source: NAVER
Engtrans: igot7_MarkP
Re-write & indo trans: BY1GOT7
> jeje

You might also like
Comments