Gong Yoo dan Lee Dong Wook Berlomba Untuk Mendapat Perhatian Sungjae

148

Nampaknya Gong Yoo dan Lee Dong Wook saling berlomba untuk mendapat perhatian Yook Sungjae saat tengah syuting drama “Goblin.”

Episode spesial yang ditayangkan pada 4 Februari, terdapat segmen dimana trio bromance hits Gong Yoo, Lee Dong Wook dan juga Sungjae. Lee Dong Wook dengan bangga mengatakan “GongDongJae” bekerja sama dengan baik bersama-sama.

Dalam salah satu adegan dimana Gong Yoo memegang kepala Yook Sungjae dan melakukan ‘Forehead Kiss’ dan mengejutkan Sungjae dengan perhatian-perhatian yang diberikan oleh sang aktor senior. Gong Yoo juga terus memuji Yook Sungjae karena aktingnya.

Layaknya adik kakak sungguhan, Gong Yoo dan Lee Dong Wook selalu menggoda Yook Sungjae. Dalam suatu momen, dimana Gong Yoo mengatakan, “Seperti dugaan member Super Junior, kau terbaik” lalu ada yang mengatakan, “Bukankan dia B1A4” kemudian sutradara ikut menggoda dengan mengatakan “Bukankah ia member BEAST?”

Lee Dong Wook menengahi perdebatan tersebut dengan mengatakan bahwa Yook Sungjae adalah member BTOB. Gong Yoo kemudian mengatakan, “Idol yang kuketahui hanyalah Yook Sungjae”

Kemudian Lee Dong Wook mengatakan, “Bukankah kau syuting bersama Suzy dalam ‘Big’?” Gong Yoo dengan cepat mengatakan, “Idol Wanuta yang kuketahui adalah Suzy, sementara idol pria hanya Yook Sungjae.”

Bagaimana menurut kalian?

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/9795aee1e7c270e2f6e4fe26b3c9591f

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/ec88a09d50e80b0fe314550a5821cb7a

———-
Source. Soompi
Trans & rewrite by. Coppamagz.com
>Defs

You might also like
Comments