gong-hyo-jin
K-Drama

Gong Hyo Jin Berterima Kasih Kepada Penonton ‘Jealousy Incarnate’

Pemeran utama dari drama SBS ‘Jealousy Incarnate’, Gong Hyo Jin berbicara mengenai pendapatnya akan drama yang telah berakhir ini.

Terkait kesuksesan drama ini, Gong Hyo Jin merilis pernyataan melalui agensinya, “Kita mulai syuting dimusim panas dan sekarang udara sangat dingin angin musim dingin telah berhembus. Aku berpikir bagaimana aku bisa memimpin 24 episode, namun ini semua berjalan dengan cepat, sekarang sudah sampai dipenghujung episode. Aku selalu sibuk syuting, namun ketika sudah sampai ending, aku selalu sedih. Aku sangat menikmati pembuatan dan menonton drama ini. Aku akan selalu ingat drama ini untuk waktu yang lama, terlebih karena semua aktor dan staf bekerja keras bersama – sama”

Dirinya melanjutkan, “Jealousy Incarnate adalah drama yang bagus karena skrip, produksi, musik, dan semua aspek berkerja dengan baik bersama. Aku ingin berterima kasih kepada semua penonton yang menyemangati kita.”

‘Jealousy Incarnate’ telah berakhir pada 10 November kemarin dengan rating 11% dan akan digantikan oleh ‘Legend of the Blue Sea’ pada minggu depan.

Bagaimana menurut kalian?

Sc allkpop

Re write by Coppamagz

>YAYL