go-kyung-po
General

Go Kyung Po Bicara Tentang Bagaimana Dia Kehilangan Berat Badan

BizEnter mewawancarai aktor Go Kyung Po. Selama percakapan berlangsung, Go Kyung Pyo ditanya tentang foto penurunan berat badannya yang menarik banyak perhatian online.

Ketika ditanya tentang bagaimana ia kehilangan berat badan begitu banyak, ia mengatakan, “Aku yakin semua orang tahu bagaimana caranya, tapi aku melakukan itu dengan tekun dan berhenti minum dan menghindari makan makanan di larut malam.”

“Aku hanya melakukan apa yang semua orang tahu. Ini tidak sesulit yang kita pikirkan. Aku mengambil jalan pintas kecil … Aku berlari dan berjalan sekitar 3-4 km per hari. Aku berlari lalu berjalan dan berlari lagi untuk meningkatkan denyut jantungku. Aku berlari secepat mungkin dan kemudian bisa berjalan dan mengulanginya.”

Go Kyung Pyo juga membahas dietnya dengan mengatakan, “Kau tidak harus berhenti makan karbohidrat. Jika kau tidak makan karbohidrat, kau akan menaikkan berat badan kembali dan tubuhmu dapat melepaskan hormon berbahaya …. Aku tidak mengubah dietku. Mungkin karena itu, aku tidak mendapatkan berat badanku kembali. Bahkan dengan itu, aku kehilangan berat badan dengan mudah. Selisih turunnya sekitar 15 kg (33 lbs).”

Dia juga berbicara tentang pemikirannya tentang berolahraga dengan menyatakan, “Aku tidak work out secara agresif dan hanya mencoba untuk memenuhi tujuanku. Satu hal yang aku ingin katakan, aku berharap orang-orang tidak akan berjalan di treadmill di dalam ruangan. Hanya fokus untuk menjalankan bukannya melakukan itu sambil menonton TV dan ingin membuat perbedaan besar. Lakukan dengan cukup sehingga kau dapat menikmatinya.”

Ingin mengikuti cara diet Go Kyung Po?
———–
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy