Gemasnya Aksi Dua Anak Ayam dari CUBE Ent, Meskipun Saling Sibuk

190

Yoo Seonho dan Lai Guanlin diketahui berasal dari agensi yang sama yaitu CUBE Ent. Namun, keduanya harus terpisah karena Guanlin berhasil masuk kedalam 11 besar saat di Produce 101 Season 2 dan membuatnya debut bersama Wanna One.

Keduanya kini disibukan dengan aktivitas masing-masing, seperti Yoo Seonho yang baru saja debut solo dengan ‘Spring Seonho.’ Sedangkan, Guanlin baru-baru ini telah menyelesaikan masa promosi ‘Boomerang’ bersama Wanna One.


Walau begitu, baik Yoo Seonho ataupun Lai Guanlin ternyata selalu berkomunikasi satu sama lain. Bahkan disuatu kesempatan Guanlin menggunakan merchandise milik Seonho. Bukan itu saja, saat fanmeeting Seonho yang baru saja diadakan Senho diminta sang MC untuk menggambar isi pikirannya, lalu ia menuliskan nama Lai Guanlin.

Sontak, sang MCpun bertanya mengapa ia menulis itu. Seonho menjawab “Guanlin-hyung sibuk sekali akhir-akhir ini tetapi ia masih menghubungiku. Ketika laguku keluar, dia bilang dia mendengarkannya selalu. Hyung bilang akan ke prerecordku tapi dia terlalu sibuk jadi tidak bisa datang. Tapi ia tetap masih berhubungan denganku. :).”

Lalu sang MC melanjutkan ia harap ia akan melihat Guanlin dan Seonho di panggung yang sama. Tanpa diduga Seonho menjawab “Suatu hari.”

Wah, bagaimana coppa chingu apakah ini sebuah spoiler dari Seonho?


Conten It’s Me Yoo Seonho!
Write. ujin CoppaMagz

You might also like
Comments