Hot News K-TV Show

Gary Memberi Pesan Perihal Keluarnya Dari ‘Running Man’

gary

Gary Memberi Pesan Perihal Keluarnya Dari 'Running Man'
Gary Memberi Pesan Perihal Keluarnya Dari ‘Running Man’

Telah dikabarkan beberapa hari yang lalu bahwa Kang Gary akan segera meninggalkan acara SBS ‘Running Man’ yang mana telah dibintanginya sejak 2010 lalu.

Mengenai keputusannya tersebut yang ingin lebih serius dalam bermusik, Kang Gary memberi pesan melalui akun instagramnya dengan menuliskan,

“Halo semuanya. Ini Kang Gary. Pertama aku ingin meminta maaf sedalam – dalamnya bagi semua yang terkejut akan berita aku meninggalkan acara tersebut. Aku juga ingin berterima kasih sebanyak – banyaknya untuk semua orang yang telah memberiku perhatian, dan cinta, serta saran selama tujuh tahun ini. Aku akan bekerja keras kapanpun dan apapun yang aku lakukan asalkan tidak mengecewakan penggemar yang telah membuatku bahagia. Dan juga, aku merasa didukung karena semua orang mendukung apapun keputusanku!! Sekali lagi, aku meminta maaf dan berterimakasih. Terakhir, tetaplah cintai ‘Running Man’ dan membernya, yang telah bekerja keras untuk membuat semua orang bahagia! Aku cinta kalian semua!”

Begitulah pesan yang Kang Gary tuliskan dalam akun instagramnya, dimana akhir – akhir ini selalu dibanjiri dengan kolom komentar para penggemar menggambarkan kesedihan atas keputusan Gary namun para penggemar turut serta mendukung apapun yang terbaik untuk rapper tersebut.

Bagaimana menurut kalian?

Sc allkpop

Re write by Coppamagz

>yayl