Gaon Mengeluarkan Pernyataan Resmi Terkait Album Terbaru GD

25

Pada hari ini, Gaon mengeluarkan pernyataan resmi setelah terjadi perdebatan antara YG entertaiment dan Gaon mengenai album terbaru G-Dragon yang berbentuk USB.

Gaon secara resmi mengatakan tidak akan memasukan hasil penjualan album terbaru G-Dragon ‘Kwon Ji Yong’ ke dalam chart mereka.

“Jika melihat definisi ‘record’ yang tertulis didalam hukum, album ‘Kwon Ji Young’ berbentuk USB bisa di katakan sebagai ‘record’. Namun untuk Gaon Chart, kami memiliki definisi ‘album’ dan ‘record’ yang berbeda. Album hanya akan dihitung kedalam digital dan download charts.”

Perwakilan YG entertaiment mengatakan menghormati keputusan dari Gaon Chart dan untuk G-Dragon sendiri, hal yang terpenting adalah musik yang ia ciptakan.

Netizen juga ikut mengomentari keputusan resmi Gaon Chart
“seharusnya ia menaruh beberapa lagu di dalamnya… Aku berada di pihak Gaon untuk kali ini”, “Hal ini adalah keputusan yang terbaik”, ” Memangnya GD peduli dengan rangkingnya ㅋㅋ Dia mungkin akan mengatakan whatever. Sepertinya YG yang terlihat lebih mengkhawatirkan kedepanya harus seperti apa”.

Bagaimana menurut kalian?


Source: Soompi, netizenbuzz
Trans and re-write: CoppaMagz
>Cly

#cm_gdragon

You might also like
Comments