Gagal Debut Bersama ‘Wanna One’ , Senyuman Kim Jong Hyun Menghancurkan Hati Kwon Hyun Bin

330

Kwon Hyun Bin mengungkapkan kesedihannya tentang Kim Jong Hyun yang tidak berhasil debut bersama ‘Wanna One’ pada ‘Produce 101’ season 2.

Peserta pelatihan YG K Plus duduk untuk wawancara dengan OSEN dan berbagi tentang pengalamannya dalam program kompetisi tersebut. Kwon Hyun Bin pertama kali berkata, “Aku memutuskan ikut ‘Produce 101’ setelah menerima tawaran tanpa latihan dasar dalam menari dan bernyanyi. Aku hanya menikmati rap dan musik sebagai hobi tapi aku mulai memimpikan menjadi idola melalui ‘Produce 101’ . ”

Selanjutnya, Kwon Hyun Bin ditanya tentang apa yang dirasakannya kepada Kim Jong Hyun atau NU’EST’s JR, yang secara khusus lebih peduli dan mendukung Kwon Hyun Bin di acara tersebut.

Kwon Hyun Bin berkata, “Pada episode terakhir, Jong Hyun hyung terus tersenyum seolah-olah dia baik-baik saja, tapi aku tahu bahwa dia tidak berpikiran seperti itu. Itu sangat menjengkelkan.”

Sementara itu, reaksi tulus Kwon Hyun Bin terhadap gagalnya Kim Jong Hyun di babak final telah mendapat banyak perhatian.

Apa kalian sependapat dengan Kwon Hyun Bin?


Allkpop
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
>Yena

#CM_Produce101S2

You might also like
Comments