f(x) Victoria Dianggap Memiliki Selera Fashion Yang Tinggi Menurut Majalah Vogue

113

Ketika kamu bicara tentang artis papan atas yang sangat fashionable siapa yang pertama kali muncul difikiran mu? Wanita seperti Rihanna, Selena Gomez dan FKA Twigs adalah sederet nama yang menggunakan pakaian sebagai tanda membedekan diri mereka dari artis lainnya tapi ini saatnya untuk menambahkan nama baru untuk list tersebut.

Bintang pop Cina Victoria Song adalah salah satu artis wanita yang baik dalam berbusana dan inti dari fashionnya sering kali terlihat sangat mewah dan membuat artis lainnya untuk berfikir lagi menggunakan hal yang sama dengannya. Ketika dia mengenakan pakaian yang tepat pada waktu yang tepat, hanya sedikit yang bisa bersaing dengan Song dan itu sangat mudah untuk benar-benar membuatnya menonjol. Semua orang menggunakan kreasi Gucci dari Alessandro Michele akhir-akhir ini, tapi saat Song memadukan atasan bordir kupu-kupu dan renda dengan celana jeans terlihat sederhana tapi rasanya sangat natural dari pada membuatnya terlihat bergaya.

Victoria muncul pertama kali sebagai member dari grup Asia Pop Dance f(x) dan saat ini Victoria Song memasuki dunia model dan akting, yang terakhir dia berpartisipasi dalam film Feng Shaofeng dan Shu Qi dalam remake My Best Friend’s Wedding. Selama tur pers untuk film tersebut, Song sangat percaya diri dengan semua gaya berpakaian yang ia gunakan, mulai dari menggunakan suspenders dari Chanel dan celana pendek Burberry juga jaket leather dari Saint Laurent. Victoria Song memadukan standar fashion brand Eropa dengan fashion brand dari desiner Korea Seung Gun Park, dan andalan Seoul Fashion Week, Lucky Chouette. Selain itu, Victoria Song sering memakai barang-barang terbaru seperti tas panda Loewe dan tas Dionysus dari Gucci.

Meskipun dia tidak pernah menggunakan barang-barang unik yang disukai oleh beberapa orang saat ini tetapi setiap penampilan Victoria Song berhasil membuatnya terlihat berbeda dan kalian bisa melihat foto-fot tersebut sebagai alasan mengapa dia adalah salah satu trendsetter China terbesar.

Bagaimana menurut kalian?
——-
Source: vouguecom
Trans by MeU Indonesia.
line://ti/p/@rrl3878j
CoppaMagz
>Popo
#CM_FX #CM_MEUINDONESIA

You might also like
Comments