FNC Entertainment Ambil Tindakan Hukum Untuk 30 Penulis Komentar Jahat

35

2eaa29afd8441184f27bfb5bf515d199

FNC Entertainment, rumah bagi artis dan entertainers seperti F.T. Island, CNBLUE, AOA, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, dan banyak lagi, telah mengambil tindak hukum untuk para komentator jahat terhadap artis-artisnya.

Label merilis sebuah pernyataan pada tanggal 11 Maret, yaitu:

“Halo, ini adalah FNC Entertainment.
Kami berterima kasih kepada semua fans yang tertarik dan memberi saran yang penuh kasih untuk artis label kami.
Namun, baru-baru ini, beberapa netizen jahat telah menyebarkan rumor tak berdasar dan telah menulis komentar kebencian di situs portal dan komunitas internet tanpa filter tentang artis dari label kami, dan secara serius merusak karakter mereka. Karena itu, para artis serta keluarga dan teman-teman yang mengalami tekanan mental yang serius.

Menanggapi hal tersebut, untuk melindungi artis label kami dan untuk mencegah lebih banyak korban yang sakit hati, kami terus menerus mengumpulkan ID netizen yang menulis komentar kebencian, dan membuat serta menyebarkan rumor. Dalam kasus fitnah kepada artis kami dan mencemarkan nama baik, kami akan mengambil tindak hukum yang kuat. Kekerasan dalam internet adalah sesuatu yang harus diberantas bukan hanya di industri hiburan, tetapi untuk masyarakat secara total. Kami akan bekerja keras untuk budaya internet yang sehat. Silahkan dicermati dan dipahami untuk masalah ini. Terima kasih.”

Lalu pada 22 Maret mereka menyatakan telah melaporkan 30 komentator jahat tersebut ke Kantor Polisi Gangnam.

Menurut kamu apakah sikap tegas mereka akan membuat perbedaan bagi mereka penulis komentar-komentar jahat itu?

Source : Allkpop
Trans & Re-write By. Cooking Oppa
>Jialous

You might also like
Comments