Film Talk: Do Kyungsoo, Dari ‘Idol-Aktor’ Hingga Jadi ‘Aktor Film’

0 45

Di antara para idol-aktor lainnya, Do Kyungsoo telah menerima pengakuan atas kemampuan berlakonnya yang khas.

Ia memulai perannya bersama Jo Insung di drama SBS “It’s Okay It’s Love” (2014), ia membuktikan keberadaannya sebagai idol-aktor dengan mengambil karakter yang luar biasa. Ia juga melewati penilaian publik untuk idol-aktor tanpa kontroversi.

Setelah itu, ia mengembangkan dirinya dengan memilih peran yang menimbulkan kesan yang kuat padanya. Apapun peran yang ia pilih, pasti semuanya mempunyai penampilan yang mengesankan. Sebagai contoh, peran yang yang ia mainkan di film ‘Cart’ (2014) yang bercerita tentang pekerja sementara, dan penampilan spesialnya di drama KBS2 “I Remember You”

Di penghargaan 2017 Korean Movie Shining Stars Award 4 Juli kemarin, Do Kyungsoo mewakili filmnya “Hyung”, yang bercerita tentang seorang kakak (Jo Jungseok) yang divonis 10 tahun penjara karena beberapa aktivitasnya yang tinggal bersama adiknya (Do Kyungsoo) seorang atlit judo terkenal yang buta karena sebuah insiden.

Tidak mudah untuk beraksi sebagai seorang tuna netra sekaligus atlit judo, tapi Do Kyungsoo mendapatkan kesan yang baik saat menjadi keduanya. Di tengah tengah film tersebut, dengan kemampuan berakting emosionalnya, ia bisa membawa para penonton menangis. Film ini mendapatkan 2,9 juta views dan menjadi ‘Box Office’.

Do Kyungsoo juga akan bermain di film ‘Room No. 7′ yang dipasangkan dengan aktor Shin Hakyun. Filmnya yang berjudul “With God’ yang akan dirilis tahun ini dan ia telah di konfirmasi menjadi tokoh utama di film sutradara Kang Hyungchul, “Swing Kids”. Para penonton berekspektasi tinggi pada Do Kyungsoo yang selalu menyapa penonton dengan peran yang tidak diduga-duga.

Bagaimana menurut kalian? Film mana yang paling kalian suka?


©dyororo_
Ind Trans by EXOL-Yehet~ (http://intip.in/EXOLYehet)
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_do #cm_exo #cm_exolyehet

You might also like