FEATURE : Yuk Intip Keseruan Avengers Cicipi Makanan Korea!

369

Berapa minggu lalu, empat pemain film Avengers: Infinity War yaitu Benedict Cumberbatch, Pom Klemntieff, Tom Hiddleston, dan Tom Holland menyempatkan untuk mengunjungi Korea Selatan. Ditengah padatnya jadwal interview, mereka menyempatkan diri untuk mencoba beberapa menu makanan yang berasal dari Korea Selatan. Benedict yamg baru pertama kali mengunjungi Korea mengaku sempat mencoba Bibimbab. Sedangkan Pom mengaku pernah mencoba korean barbeque yang menurutnya sangat enak, ia juga pernah mencoba korean pancake dan seafood pancake, ia mengaku sangat menyukainya.

Dalam video yang dirilis Korean Englishman, mereka diberikan tawaran untuk mencoba makanan khas Korea Selatan yaitu Kimbap. Kata ‘kim’ sendiri memiliki arti ‘rumput laut’ sedangkan ‘bap’ berarti ‘nasi.’ Selain kimbap, mereka juga diperkenalkan dengan minuman ‘Banana Uyu’ atau biasa kita kenal dengan susu pisang dan minuman susu soda ‘milkis.’

Bagi masyarakat Korea, Kimbap merupakan makanan pengganti yang praktis dibawa kemanapun layaknya sandwich dalam budaya barat. Tom Hiddleston pun berkelakar bahwa ia harusnya mengemas kimbap dalam kotak bekal bergambar spider-mannya untuk makan siang. Hal ini pun ditanggapi Tom Holland selaku pemeran spider-man bahwa ia juga memiliki kotak bekal bergambar spider-man bahkan sikat giginya juga.

Setelah mereka mencoba Kimbap, mereka mengaku suka dengan makanan tradisional Korea satu ini. Mereka juga sangat menyukai susu pisang dan susu soda yang mereka coba. Bahkan saking ketagihannya, Tom Holland bertanya apakah ia dapat membeli ‘Milkis’ dengan mudah di negaranya, Inggris.

Tak hanya mencicipi makanan dan minuman khas Korea, Avengers tentunya juga berlatih untuk berbicara menggunakan bahasa Korea. Meski terbata-bata, mereka dapat mengucapkannya dengan baik.

Kalian dapat menyaksikan keseruan mereka secar lengkap di sini

Bagaimana menurut kalian?


Written by CoppaMagz
>#Budetama🍳 , Candy

You might also like
Comments