[Feature] Penuh Pesona di Panggung, Namun Inilah Video Viral Red Velvet yang Bikin Ngakak

2,887

Red Velvet merupakan girl group asuhan SM Entertainment yang debut di tahun 2014 lalu. Kelima member-nya yaitu Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri selalu berkharisma saat tampil di panggung. Namun siapa sangka, tingkah kelima member cantik Red Velvet ini juga dapat membuat kalian terbahak.

Berikut ini beberapa momen viral Red Velvet yang menjadi bahan pembicaraan netizen saking kocak dan menggemaskannya tingkah mereka:

1. Irene Nge-dance lagu ‘Amor Fati’

Sosok leader yang terlihat dingin di luar ini ternyata dapat bertingkah konyol juga. Dalam salah satu program televisi ia menarikan lagu trot ‘Amor Fati’ yang kemudian menjadi viral lewat laman Facebook dan Twitter karena dance Irene yang kocak. Ditambah dengan kreativitas fandom-nya, ReVeluv, maka tersebarlah banyak video meme Irene yang sedang nge-dance ‘Amor Fati.’ Seperti beberapa contoh di bawah ini, eits, hati-hati loh kalau tertawa sendiri melihat videonya!

Irene Nge-dance lagu ‘Amor Fati’
Irene Nge-dance lagu ‘Amor Fati’ (2)

2. Julukan ‘Girl with Headphone’ untuk Yeri

Saat hadir sebagai bintang tamu ‘Knowing Brother’, Red Velvet memainkan game di mana para member ‘Knowing Brother’ harus menebak headphone siapa yang tidak menyala. Yeri pun berusaha meyakinkan mereka dengan melakukan gestur bahwa ia tidak mendengar karena musiknya terlalu keras. Namun potongan video saat Yeri melakukan gestur ini malah menjadi viral di kalangan pencinta K-Pop maupun non pencinta K-Pop sebagai sebuah meme. Bahkan video asli dari potongan ini telah dilihat lebih dari 35 juta kali. Inilah beberapa meme kocak yang dibuat berdasarkan video Yeri Red Velvet!

Julukan ‘Girl with Headphone’ untuk Yeri
Julukan ‘Girl with Headphone’ untuk Yeri

3. Red Velvet Lakukan ‘Sneaky Eating Challenge’

Bersama senior mereka yaitu Henry, Red Velvet melakukan sebuah tantangan yaitu makan secara diam-diam. Acara yang dikemas seperti sebuah kelas yang sedang melakukan kegiatan belajar-mengajar ini menantang member Red Velvet untuk makan di kelas tanpa ketahuan oleh guru (yang diperankan oleh Henry). Tingkah member Red Velvet yang melakukan banyak tindakan konyol demi berhasil melakukan tantangan ini pun menjadi viral saking kocaknya tingkah mereka. Duh ada-ada aja ya tingkah mereka!

Red Velvet Lakukan ‘Sneaky Eating Challenge’

4. Irene menari untuk lagu ‘Havana’

Irene dan Mingyu SEVENTEEN pernah menjadi MC bersama dalam SBS Super Concert. Kedua MC ini pun ditantang untuk beraksi dengan lagu ‘Havana.’ Irene pun dengan percaya diri langsung menari mengikuti irama lagu ini. Tak disangka, video Irene menari ini menjadi viral di seluruh media sosial di Korea. Bukannya kocak, penampilan Irene menarikan lagu ini malah membuat netizen terpesona. Namun beberapa netizen tetap mentertawakan video ini saat membandingkan tarian ‘Amor Fati’ dan ‘Havana.’ Aduh, ini sih pesona dengan dua sisi!

Irene menari untuk lagu ‘Havana’

5. ‘Ghost Walk’ milik Seulgi

Seulgi adalah member Red Velvet yang dikenal dengan cara berjalannya yang unik. Para member menyebutnya sebagai ‘Ghost Walk’ karena saat Seulgi berjalan terlihat seperti hantu yang berjalan meluncur. Bebagai julukan juga diberikan oleh penggemar kepada Seulgi seperti ‘Seulgi yang memiliki roda di kaki’, ‘Seulgi dengan hoverboard’, ‘Seulgi dengan awan kinton’ dan lainnya. Bahkan saat menjadi bintang tamu dalam ‘Knowing Brother’ ia menunjukkan cara berjalannya yang seperti hantu tersebut. Unik memang ya!

‘Ghost Walk’ milik Seulgi
‘Ghost Walk’ milik Seulgi

Gimana tuh menurut CoppaChingu? Member Red Velvet selain cantik, berbakat, ternyata kocak juga ya! Nah, pastinya kalian pengen dong berinteraksi dengan Red Velvet? Caranya gampang banget loh CoppaChingu!

Buka aplikasi Shopee, lalu nyalakan pengingat untuk tanggal 28 April 2019 pukul 14.00 dan kalian bisa mengikuti ‘Exclusive Online Fan Meeting’ bersama Red Velvet loh! Jangan sampai ketinggalan!

You might also like
Comments