Feature: Penampilan Spektakuler MAMAMOO di Immortal Songs yang Wajib untuk Ditonton!

160

Panggung ‘Immortal Songs’ merupakan panggung yang memiliki makna yang mendalam bagi MAMAMOO dan Moomoo. Bagaimana tidak, karena penampilan perdana MAMAMOO dalam acara ini membuat mereka dikenal oleh publik, khususnya dengan bakat menyanyi dan penyajian penampilan mereka yang patut diacungi jempol.

Hari ini, MAMAMOO kembali tampil dalam Immortal Songs 2 (IS2). Dengan penampilan yang memukau dan membuat audience terharu, MAMAMOO sukses memenangkan 1 babak dalam acara ini dan menjadi hot issue dalam pencarian real-time Naver dan Daum. Namun, tidak hanya penampilan ini yang bikin kalian terpukau, loh! Berikut penampilan-penampilan spektakuler MAMAMOO lainnya dalam Immortal Songs yang bakal bikin kalian merinding, wajib banget untuk kalian lihat!

1. Wait A Minute
“Monster Rookie”. Itulah julukan yang diterima MAMAMOO dalam penampilan perdana mereka di IS2. Bagaimana tidak, baru pertama muncul dalam acara bergengsi ini, MAMAMOO sukses mengalahkan senior-seniornya dan memenangkan 2 babak, sebuah pencapaian yang sangat langka bagi grup rookie.
Link video : https://youtu.be/j5TFq8t-q1A

2. Deep Into The Night
Dalam episode spesial Lee Young Hoon ini, MAMAMOO sukses memenangkan 1 babak dengan skor 419.
Link video : https://youtu.be/Lyo41tG8qpM

3. Passion Flower
Dalam episode Kim Soohee ini, MAMAMOO menyiapkan koreografi yang mereka buat sendiri. Meskipun gagal untuk memenangkan 1 babak melawan super rookie di tahun sebelumnya, Son Seungyeon, namun penampilan ini menuai pujian dari banyak pihak.
Link video : https://youtu.be/T6kf_6uYWXU

4. Road To Sampo
Dalam episode Lee Hyemin ini, MAMAMOO menuai pujian dari penyanyi aslinya saat menampilkan lagu ini dan membuat audience terpukau dengan harmonisasi mereka.
Link video : https://youtu.be/1-aRqWgg9NM

5. Delilah
Dalam episode spesial remake ini, MAMAMOO menampilkan lagu dari Cho Youngnam, Delilah. Penampilan ini sukses meraih applause standing dari audience dan membuat penyanyi aslinya terpukau karena lagu yang seharusnya lahu untuk pria ini mampu dibawakan dengan apik oleh MAMAMOO. Penampilan ini sukses memenangkan 2 babak dengan poin 361.
Link video : https://youtu.be/2Z6WxZsRdyI

6. Hinterland
Dalam episode Baeho, MAMAMOO sukses memadukan ballad dan pansori (musik tradisional Korea) dan memenangkan bagian pertama dalam episode ini (episode ini terdiri dari 2 part).
Link video : https://youtu.be/pXdvBy_4dxo

7. A Young Girl’s Love Story
Dalam episode Min Hae Kyung ini, MAMAMOO mampu membuat audience terlarut dalam suasana dan menitikkan air mata mereka saat melihat penampilan ini. MAMAMOO sukses memenangkan 2 babak dengan skor 419.
Link video : https://youtu.be/jf0MrSgJ_Hc

8. Blissful Confession
Dalam episode Yoon Sooil ini, MAMAMOO mampu membuat audience mereka “menggila” dengan penampilan yang enerjik dari mereka. Karena penampilan ini pula, MAMAMOO sukses meraih kemenangan pertama mereka untuk keseluruhan episode dan membawa mereka ke ‘Immortal Songs’ King of Kings’ episode.
Link video : https://youtu.be/iYl298-a_zo

9. Always You’re By My Side
Dalam episode Kim Hyunsik ini, MAMAMOO membuat audience merinding dan terpukau dengan perpaduan rap dan harmonisasi mereka yang apik.
Link video : https://youtu.be/vE7hSd4mJ7w

10. You In My Vague Memory
Berkat kemenangannya dengan ‘Blissful Confession’, MAMAMOO dapat maju ke babak ‘King of the Kings’ dimana semua pemenang IS2 berkumpul dan berkompetisi kembali. MAMAMOO menjadi idol group pertama yang mampu masuk dalam babak ini. Dalam penampilan ini, MAMAMOO sukses membawakan lagu dari Hyun Jinyoung ini sesuai dengan khas dan image dari MAMAMOO sendiri, dan menuai banyak pujian dari netizen.
https://www.youtube.com/watch?v=4JVe-GjGiv0

Bagaimana? Penampilan-penampilan di atas tidak kalah bagusnya dari penampilan mereka hari ini, bukan? ㅋㅋ

Immortal Songs Playlist link :


Written by Mamamoo Indonesia ( http://line.me/ti/p/%40aes2456y )
coppamagz
>DEFS

#CM_MAMAMOO #CM_MAMAMOOIndonesia

You might also like
Comments