FEATURE: Obsesi Tiffany Girls’ Generation yang Tak Bisa Dibendung Terhadap Warna Pink

105

Beberapa tahun lalu, Girls’ Generation dengan formasi lengkap menghadiri acara ‘Strong Heart’.

Dalam episode tersebut, para member sempat menyinggung mengenai obsesi Tiffany terhadap warna merah muda. Bahkan, saat itu Tiffany mengenakan pakaian berwarna pink.

Tiffany-pun menjelaskan alasan di balik hal tersebut. Saat masih kecil, sang kakak selalu memilih warna biru, maka otomatis Tiffany memilih warna pink. Seiring berjalannya waktu, secara natural, Ia menganggap bahwa warna pink adalah miliknya seorang.

Sooyoung yang saat itu menggunakan pakaian dengan sedikit motif berwarna pink menambahkan, bahwa walaupun Tiffany memakai pakaian berwarna pink, Ia menatapnya dengan serius seakan bingung jika warna pink dikenakan orang lain.

Sooyoung juga menambahkan, bahwa Tiffany sangatlah jarang minum obat. Namun, ada salah satu obat dari Amerika yang berwarna pink, dan Tiffany sangat rajin meminumnya. Jessica menambahkan bahwa Tiffany sangat menyukai es krim berwarna pink.

Seperti yang kita ketahui, Sunny memang berkali-kali mengganti warna rambut di era ‘I Got A Boy’. Saat Ia menggunakan warna pink, Tiffany sangat suka memain-mainkan rambut Sunny dengan tatapan penuh kegembiraan.

We love you, our Pink Pig!

———-
Written by GG INA
line://ti/p/@uke3074y
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_tiffany #cm_girlsgeneration #cm_ggina #cm_feature

You might also like
Comments