FEATURE: Minho SHINee Seorang Fanboy Goals dari SM Entertainment

108

Seperti yang di ketahui kemarin malam (08/19), Minho datang ke konser Red Velvet yang bertajuk ‘Red Room’. Tidak tanggung-tanggung, Minho datang selama dua hari berturut-turut untuk mendukung juniornya tersebut.

Minho memang dikenal sebagai pribadi yang sangat suportif. Tidak hanya konser Red Velvet yang didatanginya. Namun ia juga tidak pernah absen mendatangi konser rekan-rekan satu agensinya yang lain. Beberapa konser yang pernah didatanginya adalah konser EXO, konser solo Kyuhyun Super Junior, konser Girls Generation, konser solo Seohyun Girls Generation, konser TVXQ, dan tentu saja konser solo salah satu member SHINee lainnya, yaitu Jonghyun. Jonghyun sudah 3 kali mengadakan konser solo dan tentu saja Minho menghadiri ketiga-tiganya.

Minho dijuluki sebagai fans berat dari artis-artis SM Entertainment dan kerap kali disebut-sebut sebagai ‘fanboy goals’. Banyak orang-orang yang memuji Minho oleh karena loyalitas dan kebaikan hatinya. Ia selalu memberikan dukungan bagi para senior, junior, dan teman-teman satu grupnya.

Bagaimana menurut kalian?
———–
Cr to luv__221, choiminworld, smonha08, choipics
Written by Hello SHINee ( http://line.me/ti/p/%40pwf1863f )
Rewrite by. CoppaMagz
>Popo
#CM_SHINEE #CM_HELLOSHINEE

You might also like
Comments