Feature : Line Up BoyGroup berbakat yang siap debut, Wanna-One Part 2

228

Season kedua dari Produce101 baru saja selesai. Peserta yang masuk kedalam Top11 berdasarkan vote pun telah terungkap Menghasilkan 11 Orang Yang tergabung di dalam Wanna One dengan Kontrak 2 tahun Mau mengenal Lebih dalam ke 11 Membernya? Yuk baca Ini yang lengkap bagian kedua ><

6. Park Woojin

Park Woojin, trainee kelahiran 2 November 1999 ini berasal dari Brand New Music. Ia sudah mulai menari sejak ia kecil, ia pernah mengikuti acara audisi “Superstar K” saat ia berumur 11 tahun. Bahkan pada lagu ciptaan trainee Brand New Music, “Hollywood”, ia adalah orang yang menciptakan koreografinya. Ia mendapatkan ranking A dan dapat mempertahankan rankingnya setelah evaluasi lagu “Me, It’s Me”. Sayangnya, saat episode pertama, ia mendapatkan ranking ke-72, dan malah turun menjadi ke-75 pada episode kedua. Bahkan, pada awalnya para trainee lain tidak ada yang mengetahui namanya. Tetapi pada episode ketiga, setelah ia menampilkan penampilan untuk pemilihan center, rankingnya naik pesat menjadi ke-38 dan terus naik sampai ia mendapatkan posisi ke-6 pada episode final dan resmi menjadi member Wanna One. Penampilan yang pernah ia bawakan selama di Produce 101 adalah 10 Out of 10, Get Ugly, Never, dan Hands on Me. Ia terus mendapatkan pujian dari para penggemar tentang tarian dan rapnya, baik di Korea maupun luar negeri. Saat ia menampilkan “Never”, ia berhasil tampil dengan baik meskipun terkena penyakit Shingles saat itu. Yang menarik dari Park Woojin adalah, ada banyak sekali foto masa kecilnya yang tersebar di internet dan menurut para penggemar foto2 tersebut lucu dan menggemaskan. Selain itu, pada saat melakukan speech-nya di episode 8, Ahn Hyungseob trainee asal Yuehua mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Park Woojin yang selalu membantunya dan mengajarinya dalam berlatih.
http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/ff9bdf3b86f04e4ab23ae355bba574cb

5. Ong Sungwoo
Trainee dari Fantagio ini telah keluar masuk menjadi trainee selama 10 tahun. Setelah masuk ke Fantagio, yang notabene merupakan agensi aktor, ia tetap mempertahankan mimpinya sebagai idol/penyanyi. Ong Sungwoo merupakan salah satu trainee yang mendapat perhatian sejak awal episode Produce101 Season 2. Mulai dari wajahnya yang tampan hingga kemampuannya dalam dance dan menyanyi menuai pujian dari para trainer. Setelah menjalani training di P101, ia mulai menunjukkan sifat aslinya yang sangat berlawanan dengan wajahnya. Jika wajahnya terlihat dingin, sifatnya berbeda 180°. Ia sangat suka bercanda dan membuat orang lain tertawa. Soal skill, tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari penampilan ‘Nayana’, ‘Sorry Sorry’, ‘Get Ugly’, ‘Never’, hingga ‘Hands on Me’, ia menjalani semuanya dengan baik.
http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/753f762af2c027ec685df17083ed531a

4. Kim Jaehwan
Individual Trainee yang satu ini dulunya tak dikenal banyak orang. Hingga saat tim ‘Justice League’ mengcover lagu Sorry Sorry milik Super Junior, nama Kim Jaehwan seketika dikenal oleh banyak orang. Tak hanya itu, suara lembut dn khas Jaehwan disukai oleh banyak orang dan Jaehwan selalu melakukan perform dengan sangat baik disetiap evaluation concept. Selain itu Jaehwan juga pandai bermain alat musik. Dan tak heran jika Jaehwan layak debut di Wanna One sebagai Vocalist utama nantinya.
http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/4ee9a7bce1f52d6aa79ea8f4d431f62c

3. Lee Daehwi
Center dari produce 101 season 2 ini sudah menarik banyak perhatian netizen lantaran banyak yang mengatakan bahwa Daehwi memiliki wajah yang mirip dengan anggota boygroup NCT Chenle – Taeil. Tapi dibalik wajah lucu nan imutnya, tentu saja Lee Daehwi memiliki banyak bakat. Salah satunya dia merupakan composer lagu. Daehwi juga memiliki suara dn gerakan dance yang bagus.
http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/7b782ef321182d97778ed5c84a8db748

2. Park Jihoon
Trainee yang mendapat julukan “Wink Boy” ini menjadi viral semenjak winknya ditampilkan di akhir penampilan “Me It’s Me” yang dibawakan oleh seluruh peserta Produce 101. Popularitasnya yang tinggi dibuktikan dengan dirinya yang menduduki posisi rank pertama selama 4 minggu berturut-turut semenjak episode pertama. Dirinya pun turut serta dipilih sebagai “Top 1 visual” di pemilihan Top 11 visual yang dilakukan oleh 98 peserta Produce 101 Season 2.
Park Jihoon dikenal dengan skill dancenya yang bagus. Ia ahli dalam melakukan popping dance dan berbagai jenis dance yang lainnya. Kemampuannya ini semakin terbukti setelah dirinya menjadi center untuk Tim Pertama “Boy In Luv”. Tak hanya itu saja, dia pun bisa melakukan beatbox dan mempunyai rap skill yang mumpuni. Dia juga dikenal sebagai aktor cilik di masa kecilnya.
http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/324bf319df6d88f43019b13ca0c770a7

1. Kang Daniel
Trainee termuda dari MMO ini awalnya tdk terlalu dikenal banyak orang. Sampai akhirnya fancam “sorry sorry” miliknya menjadi viral dan membuat popularitasnya naik. Popularitasnya pun kian naik semenjak dirinya naik ke posisi rank 5 saat eliminasi pertama dan menjadi leader untuk tim “Get Ugly” dan “Open Up”.
Kang Daniel dikenal dgn kemampuan rap dan dance yg tak diragukan lagi. Kemampuan dancenya ini sudah terlatih dari semenjak ia masih menduduki bangku sekolah. Tidak hanya itu saja, dia juga mempunyai suara yang bagus saat bernyanyi dan variety skill yg cukup bagus. Daniel juga terkenal dengan husky voice dan “sexy” image miliknya yang membuat kaum hawa terpukau. Daniel juga sering membantu trainee lainnya dalam mempelajari koreografi dan hal itu membuat para trainee juga netizen semakin menyayangi dirinya.
http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/736f15ac69e1a2ad2a6d1e08bb7a479b

Siapa member Favorit kalian?

Written by : It’s Me! Wanna one
Coppamagz
>DEFS

#CM_WANNAONE #CM_ITSMEWANNAONE

You might also like
Comments