Feature: Line-up Boygroup Berbakat yang Siap Debut, Wanna-One Part 1

354

Season kedua dari Produce101 baru saja selesai. Peserta yang masuk kedalam Top11 berdasarkan vote pun telah terungkap Menghasilkan 11 orang yang tergabung di dalam Wanna One dengan kontrak 2 tahun. Mau mengenal lebih dalam ke-11 membernya? Yuk baca ini yang lengkap!

11. Ha Sungwoon
Pria mungil bersuara emas kelahiran 22 Maret 1994 ini tidak diragukan sebagai salah satu konstestan Produce101 multitalenta. Kehidupan sebagai trainee sudah dijalaninya selama 10 tahun, sempat berada di JYP, akan tetapi ia memutuskan untuk debut dari KO Sound sebagai ‘happy virus’ di grup hiphop “HOTSHOT”. Sayangnya, respon yang didapatkan kurang berdampak pada industri musik di Korea. Ia pun bersama No Taehyun melakukan showcase di Produce 101 Season 2. Penampilannya uniknya dalam “Very Good” (Block B) menjadi bukti akan bakat yang dimilikinya, sehingga para trainer menempatkannya di kelas A. Ia pun merupakan leader di kelas tersebut yang memimpin latihan Nayana. Semenjak memasuki program ini, peringkat yang diperoleh Sungwoon cenderung stabil (20an). Melewati misi di Boy in Luv (BTS) dan Downpour (IOI) tidak banyak mendatangkan vote untuknya. Namun watak kerja kerasnya saat di tim Never semakin membuka mata Knetz akan keberadaan Sungwoon. Tanpa mengeluh dan dengan kepribadian yang ceria, ia tetap menampilkan yang terbaik di Showtime, dan menjadikannya sebagai peringkat top 3. Tak heran ia menjadi center untuk killing part di Super Hot dan kini menjadi main vocal di Wanna One.
http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/7897e0488755fc3ff8c21b5467f47979

10. Bae jinyoung
Peserta yang memiliki kepercayaan diri yang lemah di awal acara ini mampu berkembang menjadi seseorang yang memiliki kepercayaan diri yang kuat. Dia tak hanya mencuri perhatian karna wajah kecilnya yang menawan dan sifatnya yang baik tapi dia juga berhasil menarik perhatian karna berhasil melakukan banyak perkembangan yang signifikan, berlatih bernyanyi dan menari dengan sangat baik. Saat penampilan “SPRING DAY” dia menunjukan jenis suara uniknya dan membuat semua orang yang mendengarnya merasa nyaman, serta di penampilan “OH LITTLE GIRL” dia juga berhasil menyentuh nada nada yang sulit dan di tarian Hands on me dia juga menunjukan kemampuan menari yang sangat berani. Kalian bisa melihat perkembangannya yang sangat memuaskan dari awal acara sampai di akhir acara dimana dia menjadi center di penampilan hands on me.
http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/4ab021ac3152cd477e6d05b668a7d58b

9. Hwang Minhyun
Pria bermarga hwang ini sudah tidak diragukan visual dan vokalnya. Lahir tanggal 9 Agustus 1995 dengan tinggi 181cm membuatnya semakin menarik perhatian orang dengan suaranya yg lembut dn visualnya yg menawan pada saat berada di NU’EST. Pria yg menghabiskan waktu trainee 1 tahun 6 bulan ini juga berperan dalam CF “New Balance” bersama Lizzy. Minhyun juga pernah menjadi back up dancer untuk After School Blue’s Wonder Boy dan tampil di After School Blue’s MV dan Live Performance, tetapi lebih menarik perhatian saat menjadi model MV Orange Caramel’s – Shanghai Romance dan dijuluki sebagai ‘Shanghai Boy’ karena ketampanan dan tinggi badannya. Kahi Afterschool berkata “minhyun hanya diam saja sudah menarik perhatian banyak orang”. Kemampuan menyanyinya dan visualnya tidak diragukan lagi saat ia menjadi center pada “NEVER”. Kepiawaiannya dalam membentuk justice league tim pun diacungi jempol banyak orang. Dimana dia dijuluki CEO karena membentuk tim dengan paket lengkap visual, vocal dan dance didalamnya.
http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/fbc84022b12d9301a33deb02966dc6da

8. Yoon Jisung
Trainee tertua dari MMO yang sekaligus juga anggota tertua dari Wanna One ini mendapatkan banyak Cinta dari National Producer karna sosoknya yang ceria dan Optimis. Ia pun disayangi oleh semua trainee. Yoon Jisung walaupun bakatnya kurang terlihat, tetapi suaranya sangatlah bagus. Hal itu terlihat pada Evaluasi Kedua dia mengambil vokal dengan lagu Downpour I.O.I. Dia pun memiliki skill untuk variety show karna sosoknya yang suka menghibur dan Membuat orang tertawa. Dia pun sangat peduli dengan member lain hingga ia dicintai oleh semua peserta Produce101. Dan dia pun sering dijadikan bahan meme oleh para fans.
http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/04de4b03cd3028b6983adece32f3e2c4

7. Lai Guanlin
Anak ayam satu ini memang memiliki bakat yang berkembang dengan pesat. Ia sempat masuk kelas D kemudian turun ke kelas F, namun hal itulah yang membuatnya untuk tidak pantang semangat. Walau baru terlatih selama 6 bulan, ia mampu memperlihatkan skill-nya yang semakin lama semakin hebat. Terbukti pada misi kedua, ia memilih posisi rap, dan membuat lirik buatan dia sendiri juga dipuji oleh Kahi “kau sudah melakukan yang terbaik.” Tak hanya rap skillnya saja yang berkembang dengan cepat, namun halnya dengan bahasa koreanya. Kita semua tahu bahwa dia berasal dari Taiwan, 6 bulan yang lalu ia tidak tahu apa itu “ganaramabasa” dan sekarang dia sudah memahami itu. Visualnya pula yang membuat semua orang mencintainya. Tak hanya itu, walau ia baru menginjaki umur yang ke-17 namun tinggi badannya sudah sangat tinggi, yaitu 181 cm. Kita bisa melihat bahwa perjuangannya selama ini tidak sia-sia, hingga ia dapat menjadi member resmi Wanna One sekaligus maknae untuk ke depannya.
http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/de8246272c1eedee4ef360d875957b34

Siapa member favorit kalian?

Written by : It’s Me! Wanna one
Coppamagz
>DEFS

#CM_WANNAONE #CM_ITSMEWANNAONE

You might also like
Comments