Feature: Alasan di Balik Viralnya Sana TWICE

276

Sana TWICE telah menjadi viral pada beberapa kesempatan. Hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu orang yang cukup dikenal di dunia K-Pop saat ini.

Selain aegyo khasnya ‘Sha Sha Sha’, gadis yang lahir di Osaka, Jepang ini juga terkenal lewat aegyo lainnya yaitu ‘Cheese Kimbap’. Ada pula fancam legendaris saat ia sedang bermain bisbol.

Sana yang lahir pada tanggal 29 Desember 1996 ini menjadi sangat populer di Korea dan seluruh dunia, serta diberi julukan ‘Korea’s Sweetheart’. Dan itu berkat pesonanya yang lucu dan khas!

Walaupun Sana bisa terlihat sangat menggemaskan hampir sepanjang waktu, tetapi ia bisa menggoda seseorang dengan kecantikannya dalam waktu yang bersamaan.

Tidak hanya lucu ataupun seksi, tetapi Sana bisa menarik perhatian dengan gaya lainnya! Dari gadis imut, menjadi seorang putri yang elegan, menjadi seorang wanita yang galak dan merdeka.

Tapi bukan hanya visualnya yang membuat Sana dikenal dunia. Walaupun kadang orang tidak mempedulikan Sana, sebenarnya dia mempunyai suara yang indah, yang dapat membuat hati setiap orang meleleh.

Faktanya, dia adalah member TWICE pertama yang diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi lain, yaitu lagu Jepang Junho 2PM yang berjudul ‘Candy’.

Menyempurnakan semua hal tersebut, dia juga merupakan salah satu dancer terbaik di TWICE. Dengan visual yang menarik, pesona, dan bakat, semua hal yang dilakukan Sana membuatnya terkenal dan sukses.

Apa yang paling kalian sukai dari Sana?

_________
cr: koreaboo
trans and re-written via #twicenation
{ https://line.me/R/ti/p/%40aax0098t }
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_TWICE #cm_Sana #cm_twicenation

You might also like
Comments