FEATURE: 8 Momen Member BTS Menjadi Penggemar Untuk Satu Sama Lain

57

Menjadi idola pasti memiliki harinya sendiri-sendiri. Ada yang bagus dan ada yang tidak begitu bagus, tapi anggota BTS yakin untuk tetap semangat. Hal ini terutama karena kekaguman mereka satu sama lain. Kalian pasti selalu dapat menemukan setidaknya salah satu anggota bersorak kepada anggota yang lain dari sisi manapun pada setiap kesempatan!

1. Saat mereka bersorak untuk satu sama lain selama “Idol Star Athletics Championships”

Meskipun mereka memiliki penggemar di tribun yang bersorak untuk mereka, para anggota BTS juga yang berada dibawah (tempat idol berada) bersorak sama sulitnya dengan anggota lainnya!

Seperti saat Jimin adalah big fans untuk Suga saat bermain basket dan saat mereka bersorak untuk keterampilan melompat tinggi Jimin dan tentu saja, mendukung sang Golden Maknae yang unggul dalam segala hal!

2. Ulangtahun setiap member

Ulang tahun member dijamin menyenangkan bagi semua orang. Selalu ada kesempatan bagi member untuk memposting foto favorit mereka tentang anak ‘laki-laki’ ulang tahun, yang biasanya berisi beberapa foto candid, derp face, selca manis, bahkan video untuk sebuah ucapan.

3. Member yang lebih tua mengagumi penampilan member yang lebih muda

Jungkook dan Jimin dipresentasikan dengan peluang luar biasa untuk tampil bersama artis lain seperti sesama idol ditahun kelahiran 1997 dan SHINee’s Taemin! Rap Monster, Jin, dan J-Hope mengagumi member mereka yang lebih muda tentang seberapa baik mereka mampu membawa dirinya dan bersinar.

4. Saat mereka menonton “Hwarang” untuk V

Tentu saja debut aktor pertama dari BTS itu akan menjadi masalah besar! Para anggota pasti berbagi dengan kami melalui Twitter dengan ketidaksabaran yang sama seperti yang kami alami saat menonton “Hwarang” dan menunggu V muncul di layar.

5. Kapan pun mereka saling berhadapan dalam ‘Fan Sign’

Sementara ini bisa dianggap trolling pada beberapa tingkat, tidak dapat disangkal bahwa ada juga sedikit kebenaran untuk itu juga. Para anggota suka saling berhadapan dalam fansign dan bahkan bersikap lucu untuk mendapat perhatian anggota.

6. Kapan pun mereka melakukan reaksi terhadap video musik mereka sendiri

Menonton reaksi BTS terhadap video musik mereka sendiri cukup lucu karena berbagai alasan. Ini adalah contoh utama dari anggota yang saling bersorak. Mereka berteriak, mereka menjerit, dan mereka terkesiap. Terkadang, mereka bahkan tergerak untuk menangis. Reaksi mereka menceritakan semuanya.

7. Saat anggota berbagi mengapa mereka bergabung dengan BTS

Jika kalian memikirkannya, BTS tidak akan pernah terbentuk jika bukan fakta bahwa para anggotanya saling menyukai. Kita pasti tahu bahwa Jungkook memiliki banyak tawaran untuk masuk kedalam agensi dan ia tetap memilih BigHit setelah menonton Rap Monster. V juga berbagi proses keputusan yang sama saat dia bisa menonton lagu rap!

8. V si pecinta Cypher
Tentu saja, daftar ini tidak akan lengkap tanpa si ‘biggest fan of rap line’, yaitu V! Ini benar-benar tidak memerlukan penjelasan. Dalam setiap kesempatan, entah itu fansign atau video yang terekam, V selalu memilih untuk menyanyikan lagu Cypher dengan sangat semangat. Bahkan V mengatakan lagu yang sangat ia suka adalah Cypher.

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/8515eabb0888d5629fc94802d53040e8

Jadi, bagaimana menurut kalian?
——
Source: soompi
rewrite: Global ARMYs
http://line.me/ti/p/@quo8100e
Rewrite by. CoppaMagz
>Popo
#CM_BTS #CM_GLOBALARMYS

You might also like
Comments