#1 K-POP Community Media in Indonesia

Feature: 6 Idol K-Pop yang Dikenal Sebagai Jenius

0 74

Idol K-Pop terkenal bisa melakukan segalanya. Mereka diberkati dengan penampilan, bernyanyi, menari, dan bahkan untuk berakting. Diantara para idol yang berbakat, beberapa dari mereka ada yang menjadi gosip terhangat karena tingginya IQ mereka. Karena itu, beberapa dari mereka dikenal sebagai “perfect boys next door” dan “perfect girls next door”.

Berikut ini adalah enam idol K-Pop yang dikenal mempunyai otak yang seksi!

1. Wendy Red Velvet
Main vokal dari Red Velvet ini menerima penghargaan dari mantan Presiden Obama untuk peringkat dan kepemimpinannya yang luar biasa. Pada umur 12 tahun, dia bersekolah ke luar negeri sendirian di Kanada dan bersekolah di Shattuck-St. Mary’s School, sekolah asrama di Minnesota. Saat mengenyam pendidikan disana, dia bahkan mendapat peringkat ke-5 dalam kontes matematika.

2. Cha Eun Woo ASTROCha Eun Woo menjadi topik hangat setelah tampil di ‘Problematic Men’, bukan hanya memiliki penampilan yang sempurna, tapi dia juga memiliki nilai yang sempurna serta aktif di berbagai kegiatan di sekolahnya. Di acara tersebut dia mengungkapkan nilai A yang diperoleh saat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama dan penghargaan untuk debat, kompetisi bahasa inggris, juga tes aptitude. Dia bahkan mengejutkan fans dengan berbicara bahasa inggris dengan Tyler, member dari acara tersebut yang berasal dari Amerika.

3. Park Kyung Block BDi acara ‘Abnormal Summit’, Park Kyung mengejutkan para penonton saat dia mengungkapkan bahwa dia adalah member dari Mensa dan memiliki IQ lebih dari 156. Park Kyung mengungkapkan, “Aku suka belajar matematika. Aku dengar aku memiliki rasa ingin tahu dan kreatifitas.” Park Kyung adalah seorang jenius matematika dari grup matematika prodigy dimana hanya 0.0002 persen yang masuk dalam kualifikasi.

4. Rap Monster BTSLeader dari BTS Rap Monster berada di urutan teratas (hanya 1,3%) nilai untuk bahasa, matematika, bahasa asing, dan pengetahuan sosial, dan dia tidak pernah melewatkan pidatonya selama masa-masa sekolahnya. Dia menerima skor TOEIC yang mengejutkan, yaitu 850 saat dia masih kelas 8.

5. Kyuhyun Super JuniorVokal dari Super Junior ini suka memecahkan persoalan matematika pada saat masa sekolahnya dulu. Dia menerima beberapa trofi dalam kompetisi matematika yang berbeda, seperti Olimpiade Matematika Korea. Kyuhyun digosipkan menjadi jenius matematika, sebelumnya pernah menjadi top 5 dalam nilai tes aptitude matematika dan masuk ke Universitas Kyunghee untuk mempelajari musik postmodern.

6. Im SiwanZE:A
Idol yang menjadi aktor, Im Siwan, masuk ke Universitas Busan yang bergengsi dengan skor nilai 450. Dia melanjutkan studinya bahkan setelah debut, dan setelah dia menyelesaikan syuting ‘Misaeng’, dia melakukan tes TOEIC dan mendapatkan skor 820 poin. Dia mengejutkan banyak orang dengan mendapatkan nilai sempurna di tengah jadwalnya yang padat.

Bagaimana menurut kalian?

Source: soompi
Trans and re-write: Red Velvet News ( https://line.me/R/ti/p/%40qfv3420l )
CoppaMagz
>jieun

#CM_RedVelvet #CM_ASTRO #CM_BlockB #CM_BTS #CM_SuperJunior #CM_ZEA #CM_RedVelvetNews

You might also like