Feature: 5 Makanan yang Dilarang Oleh Agensi Entertainment pada Para Kelima Idol ini

310

Untuk menjadi idola, sangat perlu mengatur tubuh selain untuk menyanyi dan menari. Berdasarkan berita yang dilansir oleh Theqoo, sebenarnya ada beberapa makanan yang tidak diperbolehkan dimakan oleh pada saat masa trainee idol ini berdasarkan pengakuannya di beberapa Entertainment Program.

1. Tteokbokki
Menurut Theqoo, Tteokbokki mengandung sekitar 800-1000 kalori. Pada dasarnya, ia hanya memiliki sekitar 250-350 kalori, namun banyaknya makanan pendamping lain yang dimakan bersama Tteokbokki membuatnya dikalkulasi sekitar 800-1000 kalori. Salah satu grup (MIXX) juga memilih ‘Spicy Tteokbokki’ sebagai makanan favoritnya namun jarang dimakan olehnya.

2. Roti/Pastry
Semua orang tahu bahwa roti memiliki banyak gula dan tidak baik untuk diet. AOA Seol Hyun telah memberikan sebuah cerita konyol bahwa dia menulis buku harian bahwa dia makan makanan ringan dan kubis sambil makan roti secara diam-diam saat dia sedang menjadi Trainee.

3. Black Bean Noodles/Jajangmyun
Ini adalah makanan yang disukai semua orang, tapi untuk diet adalah hal terburuk. Salah satu member BTS Rap Monster, pernah berbicara dalam salah satu Entertainment Program bahwa ia ingin sekali makan Jajangmyun saat masa trainee-nya, namun saat itu dilarang oleh agensinya. Ia berkata sambil tertawa bahwa ia pernah berbohong untuk ke toilet kemudian pergi ke Restoran China dan membeli jajangmyun dan memakan sebanyak 2 sumpit.
4. Hamburger dan Fastfood
Makanan cepat saji adalah makanan yang disebut musuh orang-orang diet. Astro Cha Eun Woo, mengenalkan persahabatannya dengan Seo Kang Joon. “Saat itu, aku dan hyung sedang diet tetapi kami sangat lapar, dan kami makan Hamburger secara diam-diam.”
5. Pig’s trotters
Makanan ini memiliki 240 kalori per 100g dan 768 kalori per porsi. Member Twice Sana memberi pengakuan, “Aku sangat ingin memakan Pig’s trotters, aku menyelinap menjauhi CCTV saat masa traineeku untuk memakan itu.”

Beberapa netizen mengomentari hal tersebut:

“Aku tidak bisa hidup tanpa makanan itu .. ㅜㅜ”

“Bagaimana mungkin mereka melarang trainee mereka untuk memakan makanan lezat itu? ㅠㅠ”

“Ini sebabnya aku bukan idol…”

“Itu sangat kejam”

“Dan ini aku, baru saja selesai makan hamburger beberapa menit yang lalu…”

“Siapa yang membuat daftar makanan kesukaanku disini…?”

“Aku menyerah..”

Bagaimana menurut kalian?


Source: Pannative, Theqoo
Trans by. CoppaMagz
>Popo

#CM_Feature

You might also like
Comments