Feature: 12 Most Evil Maknae in K-Pop!

233

Menjadi yang paling muda dalam sebuah grup, maknae sering dideskripsikan sebagai member yang imut, polos, dan sangat menghormati para member yang lebih tua. Namun, tak semua maknae seperti itu.

Tampaknya beberapa maknae memang dilahirkan untuk ‘mengganggu’ para tetua dengan tingkah lucu hingga menyebalkannya.

Berikut beberapa maknae paling ‘savage’ dan di-label sebagai ‘evil maknae’:

1. Kyuhyun Super Junior
Maknae Super Junior ini memang terkenal akan ke-evil-annya. Mulutnya yang tajam menjadi senjata terkuat dan sering membuat para member yang lebih tua kehabisan kata-kata.
Cek tingkah lucunya di sini:

2. Changmin TVXQ
Partner-in-crime Kyuhyun yang satu ini merupakan maknae dari grup populer TVXQ. Juga dikenal sebagai Lord Voldemin, Changmin juga suka mengajak para member grup tercinta ‘bertengkar’!
Cek videonya di sini:

3. Seungri BIGBANG
Seungri sering menunjukkan dirinya sebagai member paling polos dan sering di-bully oleh para member lain. Namun, kejujurannya yang luar biasa membuat dirinya sering mengungkap rahasia besar para member BIGBANG, termasuk kebiasaan mabuk mereka.
Berikut video saat Seungri membeberkan salah satu rahasia para member BIGBANG:

4. Yugyeom GOT7
“Aku belajar dari para hyung!” Meski para member yang lebih tua sering menghentikan dirinya saat menjadi menyebalkan, mereka tetap tidak bisa mengendalikan kelakuan maknae yang satu ini.
Simak videonya berikut:

5. Hyuk VIXX
Sebagai leader VIXX, N menjelaskan bahwa dulu Hyuk adalah orang yang imut dan baik hati. Namun sekarang semua member menganggapnya menyeramkan. Dari ‘lovely puppy’ ke ‘SatanHyuk’, maknae ini tak takut untuk memukul, meninju, dan mengontrol para member VIXX. Bahkan Leo saja takut dengannya.
Simak dalam video berikut:

6. Tzuyu TWICE
Jangan pernah macam-macam dengan maknae TWICE ini. Karena di balik wajah polos dan imutnya, Tzuyu adalah member paling ‘savage’ dan suka beradu mulut lucu dengan leader Jihyo.
Lihat di sini:

7. Sanha ASTRO
Sanha sangat menyukai dan menguasai ‘Yaja Time’. Jika tiba saatnya untuk boleh mengobrol menggunakan bahasa informal kepada para member yang lebih tua, ia akan beraksi. Momen paling lucu adalah saat ia menggoda JinJin!
Cek videonya berikut:

8. Chanwoo iKON
Jangan pula tertipu dengan maknae iKON ini! Chanwoo mungkin terlihat menggemaskan dan canggung pada awalnya, tapi ia bisa menjadi sangat ‘savage’ dengan para member jika ia mau.
Lihat videonya di sini:

9. Yeri Red Velvet
Selalu berada dalam hubungan ‘Tom and Jerry’ dengan Joy, Yeri selalu bisa menjahili para member Red Velvet dengan baik.
Simak kelucuan Yeri dalam link berikut:

10. Chani SF9
Dari menjahili para member SF9 dengan serangga palsu hingga berbicara menggunakan bahasa informal, Chani sudah melakukan semuanya. Meski merupakan member termuda, ia sering mengungkapkan kekecewaannya terhadap kelakuan kekanakkan para member.
Lihat di sini:

11. Sehun EXO
Dari wajah Sehun saja, kalian sudah bisa tahu bahwa ia sering menatap para member EXO lain dengan tatapan ‘judging’! Ia memang tak sering secara langsung berlaku jahat pada rekan satu timnya, tapi ia sering mengerjai para member.
Simak kelakuannya berikut ini:

12. Jungkook BTS
List ini kurang lengkap tanpa Golden Maknae BTS, Jungkook. Jimin dan Jin bahkan bisa menulis novel tentang kelakuan maknae yang satu ini dan Jungkook juga berbakat meniru para member.
Tonton tingkah lucunya di sini:

Kelakuan siapa yang menurut kalian paling lucu?


Soompi
Written by. CoppaMagz
>kimdarlings

#CM_feature

You might also like
Comments