Fans Marah Kepada Coordi Setelah Melihat Irene Tidak Nyaman Mengenakan Dress Di ’31st GDA’

205

Coordi Red Velvet kembali nendapat kritikan serta amarah fans, ketika mereka melihat Irene terlihat tidak nyaman mengenakan dress yang ia pakai untuk perform di ’31st GDA’.

Diketahui Red Velvet tampil dalam ajang penghargaan ’31st GDA’ atau ‘Golden Disk Award’ pada 14 Januari lalu dengan melakukan perform ‘One Of This Nightsl dan juga ‘Russian Roulette’. Red Velvet tampil dengan dress berbahan seperti sweater, namun karena dress telalu pendek Irene harus menurunkan dress tersebut setiap kali perform.

Fans dan netizen yang melihat ini meluapkan amarah mereka kepada coordi dengan menulis konemtar di forum diskusi online seperti:

“Selain terlalu pendek, aku melihat dress yang dia gunakan terlihat sedikit transparan, dan aku berpikir untuk seorang girlgroup terutama yang aktif melakukan dance seperti mereka, rok itu terlalu pendek”

“Itu adalah baju bukan dress, tidak bisakah SM Mengganti coordi untuk red velvet?”

“Heol itu dress? Tampak seperti baju atasan bagiku”

“Terlihat Joy membantu ia untuk menurunkan dress tersebut, ia terlihat tidak nyaman.”

“Pakaian Irene terkihat berbeda dengan member lainnya, apakah coordi memiliki dendam kepadanya?”

“Bukan hanya ini, coordi telah melakukan banyak kesalahan sebelumnya, saat Red Velvet tampil di festival gayo mereka terlihat tidak nyaman, siapapun tolomg pecat coordi itu.”

“Terlihat disini hanya masalah bahan yang dikenakan, kalian bisa lihat, bahan yang digunakan adalah bahan yang lentur. Tetapi Irene tetap menunjukkan profesionalitasnya, kerja bagus.”

“Itu bukanlah dress, tetapi atasan biasa… kasihan Irene”

Bagaimana menurut kalian?

 
——–
Source. Allkpop netbuz
Rewrite by. Coppamagz
>Defs

You might also like
Comments