Fangirl Sejati, Seorang Nenek Datang ke Fanmeeting WINNER

117

Pada tanggal 20 Agustus kemarin, WINNER mengadakan fanmeeting untuk mempromosikan album ‘Our Twenty For’. Pada fanmeeting ini, seorang penggemar yang tak terduga hadir mengantre untuk bertatap muka dengan para anggota WINNER.

Seorang nenek berusia 71 tahun, Park Makrae, kemarin hadir mengantre untuk tanda tangan Seunghoon Winner. Park Makrae merupakan YouTuber terkenal yang sering memberikan tutorial dalam riasan.

Tentang pengalamannya ini, Park Makrae menulis di akun Instagram pribadinya, @korea_grandma, dengan mengunggah foto dirinya dalam antrian, “Ini adalah pertama kalinya aku mengantre sejak mengantre di pedesaan untuk mengambil air. Aku mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Seunghoon. Seunghoon memanggilku ‘noona’. Itu sangat lucu. Teman-temanku yang datang bersamaku, Okhee, Yongim, dan Wulsoon, menertawakanku dan mengatakan bahwa aku adalah ‘noona’ yang sangat tua. Terserah kalian semua, memangnya kalian pernah dipanggil seperti itu? Aku sangat bersenang-senang hari ini.”

Seunghoon kemudian juga mengunggah sebuah foto dari album WINNER melalui Instastory akun Instagram pribadinya. Album tersebut tampaknya ditandatangani oleh Park Makrae untuk Seunghoon. Tertulis nama Seunghoon dan sebuah pesan untuk anggota Winner itu, “Jadilah bahagia.” Seunghoon kemudian menuliskan pada foto itu, “Aku mendapatkan tanda tangan dari Nenek Park Makrae” serta meng-tag akun Instagram YouTuber tersebut.

Bagaimana menurut kalian?

Written by YGSI ( https://line.me/ti/p/%40ozd4309g )
CoppaMagz
>jieun
#CM_WINNER #CM_YGStanINA

You might also like
Comments