[Fanfiction] “Lollipop” by Chodella

42

171r3rgp088fddsb6fijepoukktkoeef

Story by Chodella

Starring from Monsta X’s Yoo Kihyun with Im Minkyun [Rara’s OC]

Romance/fluff/school life

Ficlet — PG15

 

 

*

 

 

“Yak Minkyun-ah!” Suara baritonnya seolah menginterupsi denting jarum jam, teman sepi kala Minkyun tengah belajar.

 

“Aku benar-benar tidak ada waktu,” jawab gadis bermata bulat itu terlebih dingin dibanding es kutub sekali pun

 

“Jadwal test masih tujuh hari lagi, bersantailah sedikit.” Sarannya lalu ikut terduduk disamping ranjang menghadap meja belajar Minkyun.

 

 

Hening.

 

 

Hanya ada suara decakan Kihyun yang tengah mengulum permen lollipopnya-mendominasi rungu. Meramaikan atmosfer sepi di kamar Minkyun.

 

“Membosankan!” Pemuda manis itu berbalik menghadap sang gadis yang masih setia mengerutkan kening menggeluti sejumlah buku tebal latihan ‘test masuk universitas’.

 

“Habis tiga gelas lagi?!” Kihyun bertanya penuh nada tak percaya. Ternyata ia mendapati tiga gelas kosong bekas minuman kopi yang berjejer di samping rak buku.

 

“Iya, tak ada cara lain untuk membuatku bertahan hingga selarut ini.” Minkyun mengangkat kedua tangan seolah menyerah

 

“Ada, kok!” jawab Kihyun antusias, secepat kilat pemuda Kirange itu meronggoh saku celanannya dan mengeluarkan sebuah permen manis kesukaannya.

 

Dengan gesit ia membuka seluruh kemasan permen tersebut, sedangkan Minkyun hanya menatap lemas—lingkaran hitam di sekitar matanya semakin mendukung bahwa ia tak kuasa menahan serangan kantuk

 

“Ini,” Kihyun menjulurkan lengannya memberikan lollipop tersebut pada sang gadis

 

“Eh? Ku kira kau akan memberikan permen yang baru untukku?” Minkyun terdiam, tak menyambut kedatangan permen gula yang terlepas dari mulut Kihyun.

 

“Ayolah, kau tahu sifatku yang perhitungan.” Balasnya tak mengindahkan kekesalan si gadis Im. Tapi dirasa sudah biasa, Minkyun hanya bisa diam menatap gemas pemuda berambut emas ini.

 

“Mau atau tidak? Lihatlah, mata pandamu semakin melebar. Ckck, sungguh menggemaskan!” Jemarinya menarik gemas pipi Chubby Minkyun.

 

“Jika aku mengambilnya, jangan pernah mencubitku seperti itu lagi.” sang gadis protes, lalu menyambar batang permen lollipop dalam genggaman Kihyun dan segera memasukannya dalam mulut kecil Minkyun.

 

“Iyap! Tak apa, dengan seperti itu-kita akan terus melakukan ciuman tidak langsung.” Celetuk Kihyun. Minkyun terhentak sekaligus malu, hingga memutuskan untuk melempar buku setebal 5cm pada si Kirange tersebut.

 

“Mulai besok akan ku rampas semua permen mu!” Ancamnya. Tapi demi apapun wanita se-manis Minkyun tak pantas jika bermain ancam seperti itu.

 

Ia berdecak kesal namun yang Minkyun temui hanyalah senyuman bodoh Kihyun menanggapi perlakuannya.

 

 

Fin.

 

Original Thread : forum

You might also like
Comments